Smoothies Lezat Ala Nalu Bowls Seminyak

ala nalu bowls seminyak

biosel | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
17 Sep 2018


Smoothies Lezat Ala Nalu Bowls Seminyak
Smoothies yang ada di Ala Nalu Bowls Seminyak ini selalu diburu wisatawan lokal ataupun mancanegara, karena semangkuk smoothies yang ada disini terlihat sangat cantik...

Yang lagi di Bali atau singgah di Bali, kalian pernah denger Nalu Bowls ngga? Iya, kedai yang menawarkan makanan semacam smoothies sebagai menu utamanya ini selalu rame di Bali. Tak hanya karena makanannya yang lezat, tempatnya yang asik juga dijamin bikin pengunjung betah banget nih. 

Kalau lagi gak ada kegiatan di Bali, aku selalu nyempetin buat explore Bali, entah explore wisata maupun kulinernya. Berhubung temen temen lagi pada ngumpul, sekalian aja aku ajakin maen keliling Bali wkwk. Awalnya bingung mau makan apa, nah karena nemu postingan foto instagram @nalubowls jadi kepengen deh. 

Singkat cerita, dulu aku pernah nyobain menu yang ditawarkan oleh Nalu Bowls ini, eh ketagihan hihi. Bagi kalian anak Jakarta, jangan khawatir karena Nalu Bowls ini juga ada di Jakarta lho. Wajib coba deh pokoknya. 

Karena tempat kami deket sama Seminyak akhirnya kami memilih dateng ke Nalu Bowls cabang Seminyak Bali. Tak hanya satu, ada sekitar 4 cabang kedai Nalu Bowls di Bali. Widih, keren banget tuh, emang udah terkenal enak. Sooo, dijamin maknyus!

Nalu Bowls cabang Seminyak lokasinya ada di Jalan Drupadi 1 No 2A, Seminyal, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jalannya cukup mudah dicari dan bagi kalian yang belum tau, search lewat google maps ya hehe. Kedai Nalu Bowls yang ada di Seminyak ini buka pukul  setengah delapan pagi hingga pukul enam sore. Yang lewat Seminyak, cobain aja mampir buat ngerasain kelezatan menunya. 

Udah penasaran belum menu menu apa saja yang ada di Kedai Nalu Bowls ini? Menu utamanya ada Marvericks, Uluwatu, Teahupoo,  J-Bay, Macaronis, Pipeline. Apa bedanya ya? Beda dari nama nama menu tersebut adalah isiannya. Baik buahnya yang beda ataupun jusnya yang berbeda. Gini nih tampilan makanan yang disajikan oleh Kedai Nalu Bowls yang kece. 

Mmm, tanpa pikir panjang, kamipun langsung memesan beberapa menu yang ada. Sambil nunggu menu dateng, kalian bisa mengabadikan momen di Kedai Nalu Bowls ini. Tempatnya kekinian dan desainnya keren, tak heran kalau kedai ini selalu ramai pengunjung. Anak kekinian, kalian wajib coba juga ya haha. 

Yashh, menu yang ditunggupun dateng juga. Kalau dilihat dari tampilannya, buah buahan yang tertata rapi terlihat segar dan baru motong gitu. Jadi makin penasaran soal rasanya.

Slurppp! Buah buahannya seger banget, jusnya juga lembut dan manisnya pas. Kapan lagi menyantap makanan enak tapi juga menyehatkan hehe. Biasanya kalau ke café selalu makan menu yang aneh aneh, nah kali ini kami hidup sehat dulu ya hehe. 

Pengunjung dari Nalu Bowls ini juga tak hanya orang Indonesia. Wisatawan mancanegara yang lagi di Bali pun ikut merasakan lezatnya smoothies ala Nalu Bowls. 

Ada yang penasaran sama harganya? Ets kasih tau ngga ya:D Harga satu porsi smoothies yang ada di Nalu Bowls ini berkisar Rp 50.000,- Ada yang 50k, 55k dan 65k tergantung menunya.

Setelah datang dan merasakan lezatnya satu mangkok smoothies, dijamin kalian nggak akan nyesel ngeluarin uang segitu. Porsinya banyak, buahnya fresh pula. Bagi kalian yang ke Bali dengan tujuan berkunjung, kalian juga bisa membeli oleh oleh ala Nalu Bowls lho. Ada kaos, tas, dll. 

Yang terpenting sih bawa camera ya jangan lupa. Karena tempatnya yang keren akan sayang banget kalau nggak diabadikan. 

Semua temenku yang aku ajakin kesini pada suka dan cocok sama makanan yang ada di Nalu Bowls. Kalian jangan lupa cobain ya, ditunggu reviewnya guys!

Opening Hours
07.30 - 18.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.