Mbah Djoe Resort: Resto dengan View Indah dan Harga Murah

mbah djoe resort

ciciliaangelin | Sightseeing
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | halal
10 Sep 2018


Mbah Djoe Resort: Resto dengan View Indah dan Harga Murah
Lagi cari tempat yang kece dengan view yang indah, mampir aja ke Mbah Djoe Resort, disini kalian bisa memesan makanan ataupun minuman yang murah, dengan view yang indah!

Ngelanjutin dari review sebelumnya yang dibikin oleh temenku dengan user Effida, yang ini nih reviewnya Menikmati Sensasi Naik Boat di Telaga Sarangan!

Dari sini besoknya kami ngelanjutin perjalanan ke Mojosemi Forest Park, tapi sebelum itu saya akan ngereview tempat makan yang bahkan sayapun sampe terkagum kagum nih. Warga Magetan, kalian tau dong tempat makan apa yang paling kece di deket Telaga Sarangan? 

Namanya restonya adalah Mbah Djoe Resort. Seperti namanya, tak hanya tempat makan, disini pengunjung juga bisa bermalam di tampat yang tentunya asik dan seru ini. 

Karena ke Mbah Djoe Resort dengan niat sarapan pagi, akhirnya kami sengaja berangkat jam 8 kurang dikit. Nah Mbah Djoe Resort sendiri mulai buka pukul 8 pagi hingga 9 malam. Karena pas banget kami datang di jam 8 jadi langsung aja cari tempat yang nyaman.

Mbah Djoe Resort terdiri dari 2 lantai. Ada indoor dan outdoornya juga. Kalau dateng begini mah enak, serasa resto sendiri wkwk. 

Karena perut udah makin keroncongan, kamipun langsung memesan beberapa menu yang ditawarkan.  Dan yang bikin lebih suka lagi sama Mbah Djoe Resort ini adalah harganya murah banget rekkk! 

Dengan view resto yang keren banget dan banyaknya spot foto, cuma dengan harga segini lho kalian bisa mendapatkan menu yang enak dan banyak foto keren, sukaaaaaa<3

Beberapa dari kami ada yang memesan Nasi Goreng Chinese Rp 20.000,-, Nasi Goreng Biasa Rp 20.000,-, Sop Buntut Sapi Rp 39.000,-, Sop Iga Sapi Rp 39.000,-. Murah banget nggak sih guys? 

Untuk minumannya juga tersedia banyak banget mulai dari minuman dingin, minuman panas, hingga berbagai juice. Pilihan saya jatuh kepada Jeruk Panas. Tumben banget nih saya minum minuman yang panas, padahal biasanya selalu pesen es. Udara Magetan ternyata gak se anget ekspektasi saya, dingin pol!


nasi goreng chinese


nasi goreng biasa

Udah nggak sabar aja mau foto di satu persatu spot yang ada, banyak bangett. Kamipun memutuskan buat makan dulu mengisi perut kemudian foto sepuasnya haha. Beberapa menit menunggu akhirnya dateng juga makanan kami. Taraaaa, enak banget makan nasi goreng panas dengan udara yang dingin banget gini. Mantap deh!

Porsi dari makanan Mbah Djoe Resort ini cukup pas untuk dinikmati. Kalian wajib coba, ini resto terbaik yang aku pernah tau sih. Tempatnya nyaman, kekinian, menunya murah, enak pula!

Setelah menghabiskan makanan dan sedikit berbincang, kamipun turun ke lantai 1 untuk berfoto di area kolam renang. Oh iya, kalian bisa berenang disini lho. Untuk satu orang dikenakan biaya Rp 10.000,- jika ingin berenang. Jika tidak, spot foto di area kolam renang juga tak kalah bagus kok!

Nah tak puas disitu aja, kamipun masuk ke area spot foto dari Mbah Djoe Resort ini. Nah untuk masuk ke area yang banyak spot fotonya, pengunjung perlu membayar tiket masuk Rp 5000,- lagi lagi cukup murah kan? Tempatnya luasss bangat, ini nih yang kita dapet dari masuk ke tempat yang banyak spot fotonya:

Kalau ke Telaga Sarangan, paling recommended sih buat sekalian mampir ke Mbah Djoe Resort ini. Yakin kalian gak mau mampir ke spot foto yang segini banyaknya? Makanannya enak pula.

Nah kebetulan sorenya aku lewat Mbah Djoe Resort lagi nih. Parkiran full dan di dalem juga rame banget kayaknya. Syukur udah dateng duluan tadi pagi. Syukur juga udah banyak foto keren wkwk.

Perjalanan bareng GoTravelly kali ini asik banget. Bisa explore Magetan deh akhirnya. Tunggu reviewku selanjutnya ya. Kalo bareng GoTravelly dijamin seruuu!

Opening Hours
08.00 - 09.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY