Motel Mexicola; Resto Hits di Kalangan Artis!

motel mexicola

jimmy | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | non_halal
06 Sep 2018


Motel Mexicola; Resto Hits di Kalangan Artis!
Indahnya desain ruangan dari Motel Mexicola lah yang membuat banyak pengunjung datang dan penasaran akan dekorasi indahnya.

Motel Mexicola. Salahsatu resto yang lagi ngeits parah di Bali. Indahnya desain ruangan dari Motel Mexicola lah yang membuat banyak pengunjung datang dan penasaran akan dekorasi indahnya. Sungguh berbeda dari resto resto pada umumnya. 

Selesai acara kampus di Bali, saya dan temen temenpun langsung menjelajahi Bali baik kuliner maupun wisatanya. Dari tempat acara kampus menuju Motel Mexicola ini memakan waktu sekitar 20 menit perjalanan. Sembari menikmati perjalanan, sembari berdoa agar Motel Mexicola nggak rame dan kami tetep bisa menikmati suasananya. 

Lokasi dari Motel Mexicola berada di Daerah Seminyak, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Yang sering ke Bali, pasti tau dong kalau Seminyak ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh turis mancanegara. Jadi kalau kalian pengen lihat turis yang seger seger bisa dateng ke daerah seminyak ini, haha bercanda. Baik restaurant maupun hotel akan banyak kamu temukan di daerah Seminyak Bali. Dan salahsatu hal keren yang bisa kalian temuin di Seminyak ya Motel Mexicola ini. 

Tak haya keren dari sisi bangunan, Motel Mexicola ini juga dilengkapi dengan keamanan yang ketat lho. Sebelum masuk, kalian akan melewati tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh security. Terleih saat malam hari, pemeriksaan akan lebih diperketat. Bagi kalian yang datang dengan membawa barang belanjaan atau oleh oleh yang berlimpah, kalian bisa menitipkan di resepsionis, biar gak bawa barang banyak banyaklaughing

Harus reservasi nggak? Jawabannya adalah tergantung, kalau kalian siap menerima resiko tidak dapat temat duduk, kalian nggak perlu reservasi terlebih dahulu. Tapi bagi yang takut tak dapat tempat duduk jika reservasi di tempat, kalian bisa reservasi jauh jauh hari. 



Dari luar saja Motel Mexicola ini udah mencolok banget bangunannya. Iya, satu persatu sisi tembok itu desainnya beda dan terasa full banget gitu. 

Ada 2 pilihan ruangan di Motel Mexicola yang pertama adalah ruangan indoor dan satunya lagi tempat terbuka alias outdoor. Kalau saya kesini waktu malam hari, kemungkinan besar saya akan memilih tempat yang outdoor, karena kalau malam hari selain nggak ada panas matahari tentu ruangan outdoor juga luas dan asik. Nah berhubung kali ini saya datengnya siang setengah sore, jadi ambil aman aja deh.

Suasana baik indoor maupun outdoor didesain dengan sangat menarik. Setiap sudut Motel Mexicola memiliki warna dan desain yang memberi kesan semangat dan ceria. Semacam beda tembok beda tema gitulo hihihi. 

Karena kerennya bangunan Motel Mexicola, tak jarang resto ini digunakan sebagai tempat acara pre-wedding maupun birthday party. Dan yang terakhir yang lagi ngehits sekarang, Motel Mexicola digunakan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong untuk bikin video klip dari lagu yang berjudul ‘Berpisah Itu Mudah’. Ini nih videonya buat yang pengen tau:

Youtube : NET. Talent Management

Gimana? Kalian tertarik untuk mengunjungi Motel Mexicola setelah tau video di atas? Hehe. 

Ada beberapa menu yang bisa kalian coba di Motel Mexicola ini mulai dari makanan berat, desset, softdrink, hingga minuman beralkohol. Kalau soal harga, Motel Mexicola ini mematok harga menu yang bisa dibilang lumayan mahal. Siapkan budget 400.000,- jika kalian akan datang berdua bersama pasangan. 

Pelayan yang ramah, pelayanan yang cepat, tempat yang kece, dan fasilitas seperti toilet yang memadai jadi nilai lebih untuk si Motel Mexicola. Oh iya, tak udah kaget jika kalian justru menemukan banyak warga asing ketimbang orang Indonesia disini. Karena tempatnya yang uniklah yang membuat banyak wisatawan mancanegara mengunjungi resto yang satu ini. 

Wisatawan mancanegara dan aku udah mengunjungi Motel Mexicola nih. Kalian kapan? 

Opening Hours
11.00 - 01.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.