mummyz
mummyz | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
2.97 K1

Hakone Resto Ramen House & Japanes Fusion

hakone resto ramen hous and japanes fusion

Pencinta makanan Jepang yuk mampir ke Hakone Resto Ramen House & Japanes Fusion, menu disini di jamin bisa memanjakan lidah anda ;)
Post Content

Youtube : Halo Hicca

Kali ini mau kulineran di Jogja, tempat ini memang tidak asing lagi, di Jogja dan sangat popular Nama Resto ini “Hakone Resto Ramen House & Japanes Fusion”, dari namanya saja sudah tau lah makanan apa saja yang di sajikan resto ini, Ya pastinya makanan khas Jepang.

Nah disini terdapat menu diantaranya Unagi rice, Chicken katsu, sushi, dan pastinya Mie Ramen yang menjadi favorit bagi pencita makanan Jepang di Hakone Resto Ramen House & Japanes Fusion, untuk minuman ada teh ocha khas jepang, smoothies, ice blended dan masih banyak pilihan minum lainnya.

Tampilan dari seporsi Ramen di Hakone Resto ini memang menggoda, kuahnya yang kental, bercampur dengan potongan beef, nori, daun bawang, yang di sajikan di mangkuk cantik ini membuat nafsu makan anda meningkat karena aroma dan tampilannya yang menggoda. Untuk harga menu makanan disini sekitar 38k-50k untuk minuman sekitar 10k-25k.

Mau tau menu apa saja yang ada disini? Nah ayo mampir ke Hakone Resto Ramen House & Japanes Fusion, yang terletak di Jln. Komlek Kolombo No.49. Resto jepang ini buka dari jam 10.00-22.00. Selamat mencobakiss

Yuk cobain lezatnya makan di Hakone Resto Ramen!

Opening Hours
11.30 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data