Panama Kitchen & Pool; Cafe Instagramable di Bali!

panama kitchen & pool

tio | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
04 Sep 2018


Panama Kitchen & Pool; Cafe Instagramable di Bali!
Panama Kitchen and Pool terinspirasi oleh budaya tahun 60 an, hmm pantesan desain di Panama Kitchen & Pool ini terkesan klasik!

Selain La Plancha Beach Bar and Restaurant, ada satu café lagi yang bikin aku penasaran. Café yang satu ini merupakan café instagramable yang terkenal di Bali. Karena flight pesawat masih esok hari, jadi masih ada kesempatan buat mampir ke Panama Kitchen & Pool. 

Dari namanya kalian udah pasti bisa nebak. Yash, kitchen yang artinya dapur dan pool yang artinya kolam. Sekilas tentu membayangkan café yang ada kolamnya gitu ya hehe. 

Tetep bersama temen dan bedanya kali ini sama cem ceman juga, eaaa. Berbekal google maps kamipun mulai mencari lokasi dari Panama Kitchen & Pool yang satu ini. Oh iya, yang bikin saya tertarik selain tempatnya yang keren, Panama Kitchen & Pool ini juga kerap dikunjungi artis ibukota lho. Kalau ke Bali, pasti tujuannya kesini nih. 

Panama Kitchen & Pool ini berlokasi di Jalan Raya Pantai Berawa No 13, Canggu Bali. Buat kalian yang belum pernah kesini, bisa cek dan ikuti arahan dari google maps ya hehe. 

Keunikan dari Panama Kitchen & Pool inilah yang pengen aku abadikan. Cewek cewek pasti pada suka nih diajakin kesini, karena selain tempatnya yang romantis, Panama Kitchen & Pool juga menyediakan beberpa spot foto keren yang bakal penuhin feeds Instagram kalian. Gak salah deh kalau ngajakin pasangan kesini!

Panama Kitchen and Pool terinspirasi oleh budaya tahun 60 an, hmm pantesan desain di Panama Kitchen & Pool ini terkesan klasik. Warna putih dan biru muda mendominasi café yang satu ini. Desain bak di luar negeri juga bisa kalian dapetin disini. 

Lagi lagi ku bilang nggak salah kalau kalian ngajakin orang tersayang kesini, bakal betah deh haha. Jangan lupa siapkan camera juga yak arena Panama Kitchen & Pool ini sangat cantik dan menarik, so sayang sekali kalau tak diabadikan samasekali. 

Resto yang buka pada akhir tahun 2016 ini selalu ramai, lagi ngehits juga di Instagram. Oh iya, Panama Kitchen & Pool ini buka pukul 7 pagi hingga jam 10 malam di hari weekday dan sampai 11 malam saat weekend.

Langsung memesan beberapa menu khas Panama Kitchen & Pool. Suasananya pas banget untuk menikmati makanan sambil liat suasana kolam yang asik gitu. Tak hanya itu, di bagian dalam dari resto Panama Kitchen & Pool ini juga terdapat tanaman di dalam pot dengan ukuran yang besar dan tentunya bakal bikin suasana makin adem yaa, mantab! 

Yang penasaran dengan kolam yang ada disini, itu bukan hanya sekedar pajangan lho. Pengunjung yang datang ke Panama Kitchen & Pool juga bisa berendam disini lho. Bagi kalian yang tak bisa berenang, kalian tak perlu takut karena kolam dari Panama Kitchen & Pool ini tidak terlalu dalam guys, hanya 0,5 meter saja. 

Untuk menikmati fasilitas yang kece gini, pengunjung dikenakan biaya minimum charge sebesar 75.000,- 

Yash, sesuai dengan kata kata café ini yakni “liburan musim panas”, pengunjung bisa berendam sekaligus berjemur di tepian kolam lho. Di Panama Kitchen & Pool ini juga disediakan beberapa kursi untuk berjemur yang tentunya semakin melengkapi fasilitas dari Panama Kitchen & Pool sendiri.

Panama Kitchen & Pool menyediakan 2 jenis menu hidangan tiap harinya yang dibedakan dengan jam pemesanan. Misal nih kalian datang di jam 7 pagi hingga 1 siang, resto ini hanya menyediakan cheesy tuna sandwich dan breakfast burrito.

Overall, seluruh menu yang ditawarkan di Panama Kitchen & Pool ini cukup menggiurkan dan lezat. Terlebih lagi ada fasilitas kolam dan tempatnya yang kece, bikin aku pengen balik lagi kapan kapan! 

Video by : Aulia Alamsyah Npt

Opening Hours
7 pagi - 10 malam (weekday) 7 pagi - 11 malam (weekend)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY