Ngopi Asik di Tepi Pantai? La Plancha Beach Bar and Restaurant Solusinya!

la plancha beach bar and restaurant

tio | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | non_halal
03 Sep 2018


Ngopi Asik di Tepi Pantai? La Plancha Beach Bar and Restaurant Solusinya!
La Plancha Beach Bar and Restaurant itu seperti apa modelnya, akhirnya kami memutuskan buat dateng siang hari dan mengejar sunset gitu!

Karena udah rindu kulineran di Bali, akhirnya kemaren waktu ada acara di Bali aku nyempetin buat nyobain kuliner yang lagi hits di Bali. Eh sebenernya bukan kulinernya sih yang hits banget, melainkan lebih ke tempatnya. Jadi, sebenernya akupun pengen nyobain sensasi makan dan bersantai di tempat makan unik yang satu ini.

Udah ada yang kenal dengan La Plancha Beach Bar and Restaurant? Atau malah ada yang udah pernah kesana? Nah kebetuan aku belum pernah dan lagi ngidam banget pengen kesana guys wkwk. Tempatnya ada di Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Eh ternyata deket juga sama tempat acara yang akan kudatengin. Langsung deh kepikiran buat ‘mampir ah setelah selesai acara hari terakhir.’ Lagi butuh liburan banget nih kak? Hahaha.

Sambil nungguin hari terakhir acara, aku udah browsing dan tanya tanya nggak jelas gitu ke temen temen. Kayak udah nggak betah banget mau kesini wahaha. Akhirnya pas acara udah kelar semua langsung deh capcuss. 

From Youtube channel : 2017 Kosong

Aku dateng nggak sendiri guys, melainkan bareng 2 temenku, biar nggak sepi wkak. Kami berangkat sekitar pukul 12 siang waktu Bali. Karena udah browsing dan tau La Plancha Beach Bar and Restaurant itu seperti apa modelnya, akhirnya kami memutuskan buat dateng siang hari dan mengejar sunset gitu, biar dapet foto yang bagus haha. 

Makin sore, Bali makin rame aja oleh pengunjung yang taka da habisnya. Setelah agak ruwet cari tempat parkir, akhirnya dapet juga. Langsung deh nyariin si La Plancha Bech Bar and Restaurant. Mmm gini toh ternyata tempatnya, asik juga pikirku!

Mantab, kamipun langsung membuka buku menu dengan semangatnya:D

Karena aku dan temenku nggak minum bir, jadi kami pesen yang ringan ringan aja. Bagi kalian yang nggak minum bir juga, kalian bisa memesan menu minuman lain. Cukup banyak juga menuya so kalian nggak perlu bingung buat pilih pilih yaa. 

Untuk minumannya tersedia milkshake, jus dengan bermacam buah, lassies, smoothies, tea, softdrink, atau air mineral juga ada hehe. Yang suka ngopipun jangan khawatir, kalian juga bisa menemukannya di La Plancha Beach Bar and Restaurant. Lengkap juga kan hihi. 

Yang laper atau yang mau nyemil doang, kalian bisa memesan berbagai makanan dari La Plancha Bech Bar and Restaurant. Ada salads, sandwiches and burgers, french fries, cheese cake, chocolate fondant cake, green salad, bread, dan masih banyak lagi.  

Oh iya, ini nih gambaran menunya, karena aku lupa ngefoto pake camera pribadi, so aku ngambil gambar menu ini dari foody.id ya.

Kalau ada yang tanya harganya ya harganya seperti yang tertera di menu ya. Kalau dibilang cukup mahal sih iya haha. Ets, tapi sesuai dama tempat, pelayanan, dan makanan yang kalian dapatkan kok. Tak mengecewakan!

Tak lama menungu, makanan dan minuman yang kami pesan pun tersaji satu persatu. Pas banget nih nyobain makanan dengan tempat dan view yang keren. Duh, asli, BETAH BANGET!!

Yang pengen di lantai 2, kalian juga bisa memilih tempat duduk yang ada di atas alias bukan yang di pasir lho. Di atas juga terdapat meja kursi yang berwarna warni dan hiasan pendukung seperti payung warna warni dan hiasan lainnya. Makin mantab aja nih.

Karena tempatnya yang keren dan kekinian, kalau kalian kesini bawa camera jangan lupa buat penuhin isi memori dengan foto kalian ya! Kan lumayan nih tempatnya, viewnya juga pantai, jadi tinggal pose dan cekrek hahaha. 

Yang lagi berlibur di Bali bareng keluarga atau bareng pasangan, kalian bisa mampir ke La Pancha Beach Bar and Restaurant nih! Tampatnya asik, romantis, menunya banyak, pelayanannya oke, recommended banget bagi kalian yang pengen ngajakin orang tersayang kesini. 

Kutunggu cerita kalian tentang La Plancha Beach Bar and Restaurant di gotravelly ya, biar aku bisa membacanya hehe. See you!

Opening Hours
10 pagi - 12 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY