Namaaz Dining, Makan di Resto Pakai Jas Hujan?

namaaz dining

Liszt1213 | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
31 Aug 2018


Namaaz Dining, Makan di Resto Pakai Jas Hujan?
Namaaz Dining, pasti udah kenal semua sama resto yang satu ini. Yok coba!

Karena sudah bosen sama cafe yang itu itu aja, akhirnya sayapun tertarik buat mengunjungi Namaaz Dining yang unik itu. Kalian pada tau kan pasti? Yap, cafe hits yang satu ini emang lagi ramai dikunjungi akhir akhir ini. Terlrbih lagi, banyak sekali Public Figure dan Youtubers yang datang, jadi makin pengen aja nih saya. Penasaran aja gitu, kalau ngeliat review dan foto fotonya sih kece, kuy gaskeuuun. 

Biar ala ala ngedate, akhirnya aku ngajak doi buat kesini. Eh ternyata doi udah penasaran juga sama resto yang kerap dikunjungi Youtubers ini. Mmm, setahuku yang pernah kesini ada Gritte Agatha, Raditya Dika, Anissa Aziza, Ashanti, dan masih banyak lagi. Semahal apa sih kok yang ngunjungi artis semua hahaha. 

Ini nih review Namaaz Dining dari Youtube Raditya Dika

Karena kami nggak mau kalah, akhirnya kami memutuskan buat nyobain juga. Ada yang unik yang harus kalian lakuin sebelum satng ke Namaaz Dining yang satu ini. Kalian wajib mengunjungi website resmi Namaaz Dining, kemudian lakukan reservasi dan lakukan transfer untuk booking tempat, itu hanya perlu kalian lakuin kalo kalian pengen dapet tempat waktu kesini ya hehe. Itu wajib lho! Kecuali kalau kalian kenal baik sama ownernya, mungkin kalian bisa dateng tapa reservasi wkwkw. 

Sekilas info, katanya di Namaaz Dining ini pengunjungnya dibatasi lho. Satu hari, hanya ada 28 kursi yang tersedia. Gimana VVIP banget kan? Haha

Model makan di Namaaz Dining ini bisa dibilang kayak ‘all you can eat’ gitu. Jadi dengan mengeluarkan biaya Rp 1.250.000,- kalian bisa mendapatkan semua menu yang ada disini. Ada sekitar 17 menu yang bisa kalian rasain. Hmm, emang sih kalau diitung mungkin satu menu dihargai sekitar 100rb an. Yaap, tapi kalian nggak akan kecewa kok sama harga 1jt sekian yang kalian keluarkan. 

Yap, pas pukul 18.30 tamu udah mulai dateng satu persatu. Langsung deh pelayan dan chef bersiap untuk menyajiakan menu yang katanya kejutan semua wkwk. 

Daging Mentah dan Telur Mentah


Kalau alian melihat ini pertama kali tentu yang kalian rasain kurang lebih bakal sama kayak saya dan doi. Hah ini daging mentah dan telur mentah buat apa? Wkwk.

Tak lama chef Andrian Ishak pun turun ke lapangan untuk emnjelaskan ke para tamu bahwa kami disuruh mencicipi daging mentahnya dan langung meneguk habis telur mentahnya. HAH? Awlnya takut dan jujur agak jijik tapi kalau udah chefnya yang turun tangan mah percaya aja. Ternyata, menu ini adalah Semangka dan Sirup Markisa. Yang bikin bingung lagi adalah, kok rasanya bisa enak banget gitulo, kayak makan semangka segar gitu. 

Ini baru yang pertama ya, lanjuuut…

Pensil, Buku, Kertas, Rautan



Menu macam apa ini? Masa aku dan doi suruh makan pensil wkwkwk. Gila sih penampilan makanannya bisa gini anget. Dan super duper nggak nyangka kalau menu ini adalah OPOR AYAM. Siapa sangka ya kan?

Cara makannya adalah, pensil tadi ditaruh di samping kertas, kemudian dikasih serbuk rautan. Kertas digulung dan cocolin ke bagian atas rautan yang berarna hijau. Gila asik parahhh!

Rokok, Puntung, dan Abu

Apa yang ada di pikiran kalian pertama kali saat melihat rokok dan abu ini? Wah jebakan apa lagi ini, asik banget makanannya penuh teka teki haha. 

Yap akan saya jelasin satu persatu ya. Jadi, rokok yang panjang itu adalah POPCORN! Kemudian, abu rokok yang bener bener mirip abu itu adalah WIJEN DAN TERASI! Teruuus, si putung rokok yang aku kira sama dengan rokok yang panjang ternyata nggak sama dan itu adalah MARSHMALLOW! Huuuuuu seneng banget makan disini, lezatnya nggak kayak abal abal, meskipun porsinya kecil tapi enak parah! 

Charcoal Alias Arang



Ini adalah menu yang terkenal dan kekinian dari Namaaz Dining. Yaa siapa sangka Arang hitam dan bekas bakaran kertas ini adalah KAMBING GULING, SINGKONG, dan KERUPUK! 

Jadiiii.... Potongan arang yang masih utuh adalah singkong, potongan kertas yang terbakar adalah kerupuk, potongan kertas yang tidak terbakar adalah sugar paper, dan abu hitam bekas arang adalah kambing guling. Waah gak expect samasekali kalau yang gosong gosong gini punya rasa kambing guling yang lezat!

----------

Waaah masih banyak menu di Namaaz Dining yang gabisa dijelasin satu persatu. Eh tapi tenang, saya bakal kasih gambaran menu dan bagaimana rasanya. 

Kue Clorot khas Bali

Udang dibalik Batu

Rujak Mangga Bumbu Kacang

Oh iya, Namaaz Dining ini selalu mengganti tema restorannya setiap 6 hingga 8 bulan sekali lho. Kalau kali ini, temanya adalah cinema, asik ya. Udah makanannya unik, enak, suasananya asik pula! 



Yuk mumpung masih hits, yakin nggak mau mampir bareng doi?

Opening Hours
7 - 11 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY