One Eighty Coffee, Ngopi Asik Sambil Berendam Kaki!

one eighty coffee

stella | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
29 Aug 2018


One Eighty Coffee, Ngopi Asik Sambil Berendam Kaki!
One Eighty Coffe ini termasuk cafe baru buka nih, tempatnya keren dan kece banget, disini kalian bisa berendem kaki di kolam sambil makan atau ngopi asik bareng temen temen kalian loh!

Lagi di Bandung, gue pengen nyobain cafe unik dan asik disini. Karena bingung, akhirnya buka Google dan nemu deh si One Eighty Coffee yang satu ini. 

One Eighty Coffe ini termasuk cafe baru buka nih, tempatnya keren dan kece banget, disini kalian bisa berendem kaki di kolam sambil makan atau ngopi asik bareng temen temen kalian loh! Lokasinya ada di Jl. Ganeca no. 3, Bandung. Itu loh jalan seberangnya boromeus dago, nah lokasinya ada di depan restoran warung pasta. Buka nya dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Wajib coba nih kalian!

Di depan resto, sudah menyambut meja kayu dengan sekeliling tanaman, yang membuat suasana menjadi asri banget deh… jadi ga sabar nih buat liat liat dalem nya hihi. Kalo gue, udah segaja bawa camera, ya tau sendiri lah ya kalau lihat spot atau tempat yang kece dikit udah nggak sabar aja pengen foto foto. Tips nih, kalian juga jangan lupa bawa camera ya!

Yups, ini nih tempatnya! asik banget yaa! Disana kita bisa menikmati hidangan dan minuman yang kita pesan sambil berendem kaki, hihihi, tinggal kurang fish spa aja nih, jadi lengkap banget wkwkw, yang pasti foto foto disini bakalan bikin instagram kalian jadi kece banget deh. So, camera jangan ketinggalan!

One Eighty Coffee ini pas banget dikunjungin bareng orang tersayang. Suasananya yang hangat dan romantis bikin makin betah berlama lama disini bareng pasangan hehe. Jadi tempat kumpul bareng keluarga juga asik kok!

Selain suasana berendam kaki di outdoor, One Eighty Coffee ini juga memiliki pilihan tempat indoor lho. Tak hanya outdoornya, interior di dalam ruangannya juga keren banget loh, ada design library, dengan open kitchen di tengah cafe, dimana kita bisa melihat pembuatan hidangan kita langsung, yang pasti higienis hihihi. Seru ya kalau udah kayak gitu, makin yakin mau makan sajian dari One Eighty Coffee ini. 

Nah, berhubung gue lagi ga kepengen makan berat, jadi gue pesen dessert aja deh. Ini adalah brownies dengan vanilla ice cream diatasnya, dengan condiment wafer renyah, serta aneka orange fruit, crumble dan jam. Rasanya ga terlalu manis, namun jam nya agak strong asam nya, namun bila dipadu dengan vanila ice cream, menjadi paduan rasa yang pas. porsinya pun cukup untuk dessert. Mantab dan wajib dicoba!


Rp 34.000,-

Di samping meja, ada tempat gula merah dan putih yang cute banget deh, disini banyak didominasi dengan interior kayu, jadi bikin instagramable banget buat foto foto disini. So, jangan lupa bawa camera yang kece ya.

Disini banyak tersedia olahan menu western seperti pasta, roti, dan brunch, serta coffee dengan aneka latte art.. penasaran ingin coba? ada diskon 20% loh, makin bikin greget pengen cobain kan? hihihihi, buruan ajak temen temen kalian deh buat main kesini.



Ini nih daftar menu dari One Eighty Coffee. Kalau kalian lagi nggak laper dan pengen nyemil aja, kalian bisa pesen dessert kayak yang gue pesen guys. Menunya sangat beragam mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Minumannya juga banyak, jadi makin asik deh pilih pilihnya! 

Harga yang ditawarkan oleh One Eighty Coffee ini cukup standar, sesuai dengan tempat dan sajian yang ditawarkan. Harga menunya dibandrol dengan harga sekitar 30.000 rupiah per porsinya. So kalau dateng berdua siapkan budget sekitar 200.000an ya hehehe. 

Kalau soal tempatnya, emang jadi favorit banget sih. Nuansa sejuk dan serunya kaki nyemplung di kolam masih jadi keseruan tersendiri. Kala di rate soal tempatnya, gue kasih 9/10 deh. Soal makanannya juga notbad, 8.5/10. Yuk cobain mampir ke One Eighty Coffee kalau lagi di Bandung!

Opening Hours
7 pagi - 11 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY