Menikmati Fujiyama yang hadir di tengah pasar malam

kuliner di surabaya

Divekdwi | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
05 Aug 2018


Menikmati Fujiyama yang hadir di tengah pasar malam
pernah ngga sih kalian bingung mau pergi kemana kalo pas lagi malem-malem? pasti jawabannya kalo ngga pergi ke mall ya nongkrong cari makan. kali ini, kebetulan banget pas aku lagi dalam keadaan kantong tipis (bokek) terus ada temen SMA yang ngajakin ket



ini salah satu menu sushi yang ada di pasar malam ini namanya ... isinya ada chicken stick,timun,potongan telur rebus, dan sayur selada, terus diberi saos mayones dan saos keju yang bikin rasanya makin mantab. komposisi saos kejunya pas banget dan wajib aku kasih bintang 5/5 . harganya juga masih wajar buat di akhir bulan sekalipun. cuma Rp 12.000 kita udah dapet sekitar 5-6 potong.



ini slaah satu daftar menu yang ada disini, sebenernya masih banyak lagi tapi karna buku menunya terbatas dan yang antri lumayaan banyak jadinya ya ngga bisa pinjem buku menu lama-lama hehe




ini penampakan sang penjual dan warungnya. cukup sederhana dan kemungkinan kalo kalian baru pertama kali dateng eksini bakalan bingung dan harus lebih teliti biar ketemu hehe

 



makan sushi malem-malem gini di tanggal tua ditambah suasana pasar malam yang tidak ngga terlalu rame dan alunan musik yang membuat semakin betah berlama-lama hehe. jadi untuk dua porsi sushi yang dimakan tadi ditambah es teh dua gelas,aku cuma membayar seharga Rp 30.OOO aja!!! bener-bener jadi salah satu tempat favorit kalo diajakin keluar sama temen/pasangan hehe. see ya on next review guys!!

 

 

Opening Hours
jadi, pasar malam di kodam brawijaya ini buka setiap hari mulai pukul 17.00-22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY