Menikmati Kuliner Nasi Kucing Pak Gik

nasi kucing pak gik

biosel | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
07 Mar 2017


Menikmati Kuliner Nasi Kucing Pak Gik
Dinginnya malam Kota Semarang emang paling enak sambil menikmati Nasi Kucing Pak Gik dan wedang jahe guys. Kalo kalian pengen menikmati Nasi Kucing Pak Gik, dateng aja ke Jalan Inspeksi, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. DIjamin ketagih

Berkunjung ke Kota Semarang pastinya anda harus coba nih Warung Nasi Kucing Pak Gik, tempat kuliner yang satu ini memang sudah tak asing lagi di Kota Semarang. Nasi Kucing Pak Gik ini sudah ada dari 50 tahun yang lalu dan nasi kucing ini merupakan salahsatu icon kuliner Kota Semarang lhoo.

Warung Nasi Kucing yang satu ini memiliki keunikan yaitu dari jam buka nya, Penjual nasi kucing lainnya biasanya buka dari sore sampai malam hari, nah sedangkan Warung Nasi Kucing Pak Gik ini di buka pada tengah malam dan tutup pada pagi hari.

Meskipun buka pada tengah malam, itu tidak membuat Warung nasi kucing ini sepi, bayangkan saja kadang orang yang berkunjung ke tempat ini jam 2 dini hari aja sudah kehabisan menu pilihan, karena kuliner disini banyak sekali peminatnya.

Video oleh Andi Derisman

Menu apa saja sih yang ada disini? Selain nasi kucing disini juga terdapat makanann ringan seperti aneka gorengan, pangsit, mendoan, tahu petis, pia pia, sate bakso dan banyak lagi menu lainnya. Sedangkan menu nasi nya ada beberapa pilihan yaitu nasi babat telor, nasi gurih, ketan kering, nasi tahu telur, dan masih banyak pilihan lainnya, Untuk menu minuman disini tersedia teh hangat, susu, kopi, jeruk panas, sirup, dan wedhang jahe.

Dari harga masih bersahabat kok, dengan mengeluarkan uang 20.000,- aja sudah bisa menikmati beberapa menu yang ada disana. Biar tau bagaimana rasa dari seporsi nasi kucing disini yuk mampir aja ke Jl. Inspeksi, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Opening Hours
23.00 - 04.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY