kartikaputri
kartikaputri | Sightseeing
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
5.4 K1

Kamseng Restaurant, Kuliner Langganan Artis

kamseng restaurant

Jalan jalan di Ibukota? Bingung mau cari kuliner di jakarta yang buka 24 jam? Nah ayo mampir ke Kamseng Restaurant yang selalu buka 24 jam!!! Untuk memanjakan lidah dan mengisi perut, Kamseng Restaurant bisa banget nih jadi tujuan anda di Jakarta, apalagi
Post Content

Mungkin kalian bingung nih saat ke Jakarta malam-malam mau makan dimana ya? Nah gue kasih info guys ada restaurant yang buka 24 jam yaitu “Kamseng Restaurant” yang memiliki menu andalan lidah babi dan terdapat menu bubur dengan varian pelengkap yang bisa anda pilih.

Awalnya emang bingung banget sih kalo udah malem gini mau kulineran dimana coba, eh salahsatu temen gue nyaranin buat makan di Kamseng Restaurant ini, katanya sih restonya buka 24 jam dan nyediain berbagai menu yang nampol di lidah gitu. Percaya gak percaya akhirnya nyobain aja deh daripada penasaran yakan hehehe. 

Saat itu gue pesen lidah babi+bubur Kamseng+cakwe yang membuat 1 mangkok hidangan bubur kamseng ini menjadi perpaduan yang sempurna untuk di nikmati.

Setibanya disini kaget aja sih kok masih rame, tak salah tempat ini selalu ramai dengan pengunjung karena kelezatan menu-menu disini membuat siapapun ketagihan untuk menikmati hidangan-hidangan yang ada di Kamseng Restaurant. Dari segi harga cukup mahal 1 porsi bubur disini di beri harga dari 35k – 48k tetapi untuk rasa mantap guys… kalo gue sendiri sih masalah harga gak apa2 mahal, asal rasanya masuk akal laughing kalo mahal rasa gak enak ya rugi! Porsinya juga cukup banyak jadi selain kalian bisa menikmati rasanya yang lezat, kalian juga bakal kenyang dan puas dengan sajian porsinya. 

Ada berbagai menu yang siap mengenyangkan perut anda, diantaranya adalah Bubur Daging Sapi 48.000,-, Bubur Hati Babi 33.000,-, Bubur Ginjal Usus Garing Babi 38.000,-, Bubur Daging Babi Pitan 42.000,-, Bubur Tito Babi Scallob 54.000,- Bubur Cumi Jelly Merah 36.000,-. Banyak juga ya menu yang disediakan disini. Bagi kalian pecinta olahan babi kayak gue, tentu kalian bakal puas sama benyaknya menu yang ditawarkan.

Tempatnyapun bisa dibilang bagus dan bersih. Kebersihan di Kamseng Restaurant ini sangat dijaga, penyajiannya juga cepat. Jadi jangan khawatir kalo kalian keburu laper, Kamseng Restaurant ini bakal menyajikan makanan dengan waktu secepat mungkin. Pas banget sih kalo ngajakin keluarga atau orang tersayang buat makan di Kamseng Restaurant ini, dijamin bakal ketagihan sama masakannya hehe. 

Kebetulan semua menu yang saya pesan disini tak ada yang mengecewakan, rasanya enak dan porsinyapun juga pas. Temenku seneng banget tuh, katanya kapan-kapan mau kesini lagi hahaha. Bener juga sih emang kalo kapan-kapan kesini lagi sih bisa, asal jangan tiap hari ya, karena harganya bisa bikin kantong jebol bro n sis wkwkwk. 

Video oleh Jefri hariyanto

Nah kalo mau coba yuk datang aja ke Jl. Mangga Besar 1 No. 26, RT.5/RW.5, Mangga Besar, Tamansari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Dijamin kalian bakal ketagihan dengan bubur langganan artis yang satu ini!

Oh iya, bagi kalian yang takut gak kebagian tempat nih, kalian bisa melakukan reservasi online melalui google lho, coba yuk!

Opening Hours
24 jam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data