Gusto Gelato, Cafe Gelato terenak di Bali?

gusto gelato

|
Badung, Bali, Indonesia | halal
11 Jul 2018


Gusto Gelato, Cafe Gelato terenak di Bali?
Gusto Gelato ini buatan asli orang Italia yang tinggal di Bali. Bahan yang digunakan pun bahan-bahan alami dan segar!

Minggu siang kemaren, cuaca di Denpasar lagi gerah dan panas banget guys. Aku pun memutuskan untuk jalan-jalan sambil cari kuliner yang seger. Setelah muter-muter tanpa tujuan pasti, akhirnya aku kepikiran buat mengunjungi Gusto Gelato. Sebenernya, ini bukan pertama kalinya aku kesini, cukup lumayan sering malah. Cuma baru kali ini ada aku kepikiran buat nulisin reviewnya karena kedai gelato satu ini cukup ramai oleh pengunjung setiap harinya. Jadi, bisa dipastikan kalo rasa gelato disini enak banget. 

Gusto Gelato berada di Jalan Mertanadi No 46 B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Bisa dibilang, cafe ini merupakan tempat nongkrong yang asyik dengan desain interior yang mengagumkan. Dulu sih waktu pertama kali aku kesini, which is beberapa tahun yang lalu, cafe ini ngga sebesar sekarang. Sekarang sih udah lumayan gede dan area parkirnya lumayan luas.

Setelah memarkir mobil, aku langsung masuk ke dalam cafe ini dan langsung adem rasanya. Selain karena AC ruangannya yang dingin, hamparan ice cream nya juga membuat adem. Gusto Gelato menyediakan banyak sekali pilihan rasa es krim, mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa, tinggal tunjuk aja kalian mau yang mana. Rasa gelatonya pun unik-unik, mulai dari rasa manis, asam, pedas dan pahit juga ada.

Sebenernya, ada banyak banget varian rasa yang belum pernah aku cobain. Tapi karena aku tipe orang yang kalo udah suka, maka akan pesan menu yang sama. Jadilah, aku memesan gelato yang sama dengan sebelum-sebelumnya. Hehehe..

Aku kemarin pesen Advocado mixed with Gianduja. Rasanya masih sama, super yummy, creamy dan manis. Es krim di Gusto Gelato ini buatan asli orang Italia yang tinggal di Bali. Bahan yang digunakan pun bahan-bahan alami dan segar. Ditambah dengan banyak pilihan rasa yang sangat pas bila dinikmati oleh semua kalangan. 

Harga seporsi gelato ini masih masuk akal guys. Ngga mahal dan ngga murah juga. Dua scoop gelato dengan kategori small beda rasa dengan cone dikenakan harga Rp 24.000. Kalo yang pake cup dikenai harga Rp 22.000. Lalu ada yang medium dengan 3 rasa dengan harga Rp 42.000 per cup, large 4 rasa dengan harga Rp 72.000 dan extra large buat kalian yang doyan banget sama gelato dengan harga 5 rasa dihargai Rp 125.000 per cup.

Ohya, cafe ini punya 2 pilihan tempat duduk, bagian indoor dan outdoor. Kalo bagian indoornya nyaman banget karena dilengkapi AC, tapi bagian outdoor nya juga lumayan asyik karena berada di taman yang asri. Karena kemaren aku datengnya pas siang hari menjelang sore, aku memilih untuk duduk di kebun belakang Gusto Gelato. 

Duduk di taman yang asri sambil menikmati semilir angin ditengah panasnya cuaca pulau Bali sambil menikmati gelato yang enak banget. Rasanya betah banget deh!

Overall, aku suka banget sama ice cream disini. Dengan harga yang bisa dibilang masih masuk akal dan rasanya yang beragam. Servicenya juga oke banget. Staffnya ramah, pantesan ngga heran kalo banyak wisatawan yang mampir kesini untuk sekedar menikmati lezatnya gelato ini.

Secara umum sih, tempat ini wajib banget dikunjungi saat kalian lagi liburan di Bali. Kalian wajib banget cobain gelato yang super lezat ini setelah seharian lelah berkeliling pulau Bali. So, buat yang interest pengen banget cobain gelato ini, buruan datang ke Gusto Gelato dan cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WITA - 21.00 WITA.

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.