Nyemil Sore di Cafe Pomegranate Ubud

cafe pomegranate ubud

clarissaputri | Sightseeing
Gianyar, Bali, Indonesia | halal
05 Jul 2018


Nyemil Sore di Cafe Pomegranate Ubud
Bosen sama cafe di Ubud yang itu-itu aja? Mampir aja ke Cafe Pomegranate yang ada di Ubud guys!

Siapa sih yang ngga suka berada di Ubud? Aku rasa semua orang pasti suka berada di kawasan ini. Suasananya yang adem, tenang, jauh dari hiruk pikuk kota menjadi nilai plus bagi Ubud. Aku pun suka banget berada di kawasan ini dan sering menjadikannya buat weekend gateway kalo lagi cape sama kerjaan di kantor. Beberapa waktu lalu, aku sempet jalan-jalan di sekitar Ubud dan ngga sengaja berhenti di salah satu cafe terkeren yang pernah aku coba di Ubud ini, yaitu Cafe Pomegranate. 

Cafe Pomegranate ini berada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Bali. Kalo kalian masih bingung gimana caranya kesini, bisa googling aja. Soalnya carinya ngga susah kok. Karena kemaren aku pas jalan-jalan bawa mobil, ngga tau kalo jalanannya ternyata sempit dan hanya cukup buat 1 motor aja, jadinya aku harus parkir mobil di deket Puri Ubud dan lanjut dengan jalan kaki menuju cafe ini. Lumayan lah, jadi sedikit olahraga sambil menikmati pemandangan bagus. Jalanan menuju cafe ini bener-bener membuat sensasi tersendiri bagi aku.

Cafe Pomegranate ini posisinya pas dipinggir sawah dan cocok banget dinikmati pas siang terik menyengat menjelang sore. Karena posisinya yang menghadap ke barat, pas banget kita bisa dapet sunset disini. Cafe ini tempatnya ngga gitu gede, mungkin cukup untuk 30 pengunjung aja tapi suasananya keren banget. Jauh dari keramaian dan cocok banget buat menghabiskan sore bersama teman atau orang tersayang.

Menu yang disajikan disini juga cukup variatif, ada pizza, salad, mie, soup, juice, kopi hingga dessert. Macam-macam lah menunya, untuk harganya sih bisa dibilang masih cukup masuk akal. Karena dengan makanannya yang enak, servicenya juga oke, ditambah lagi pemandangannya yang keren, harganya jadi ngga terlihat mahal.

pict from zomato.com

Buat kalian yang mau tau menu lengkapnya, bisa buka disini yaa.

Ohya, kemarin aku pesen Margherita Pizza nya yang enak banget. Roti pizzanya lembut banget ditambah dengan topping tomat, bawang bombay, keju mozarela, mashed tofu dan saus Brazil yang enak banget. Pizza ini recomended banget buat kalian yang mau datang kesini nanti.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WITA - 21.00 WITA. Uniknya, pengunjung akan diberi lotion anti nyamuk dan lilin agar suasananya terasa lebih romantis. Ini jadi salahsatu penyambutan yang keren ya, diberi lotion nyamuk segala, baru kali ini dapet cafe yang kayak gini hahaha. 

Sambil menunggu makanan, aku kemarin sempetin buat foto-foto disekitar persawahan yang keren ini. Aku saranain, mending kalian datang di siang menuju sore hari agar tidak terlalu panas. Jangan lupa juga buat bawa kamera, karena pemandangan disini keren banget dan wajib diabadikan. Dari Cafe Pomegranatenya, ada banyak spot juga yang bisa kalian gunakan untuk berfoto, barengan dengan background alam yang indah di sekitar cafe ini tentunya. 

Aku kemarin juga sempet dapet sunset disini dan itu keren banget. Pas banget karena lokasi duduk ku yang dipinggir persawahan, jadi aku bisa lihat sunsetnya dengan jelas. Kalo kalian pengen menikmati sunset disini juga, aku saranin buat datang ketika cuaca sedang cerah.

Video by Don't Stop Jajan

Tak ada salahnya jika kalian menikmati kuliner khas Pomegranate Cafe Ubud, sekaligus menikmati pemandangannya yang kece. Jangan lupa mampir kalau lagi ada di daerah Ubud ya. Share pengalaman kalian disini juga ya biar aku bisa baca, barangkali aku jadi pengen kesitu lagi hehehe.

Opening Hours
Buka setiap hari 09.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY