Nikmatnya Soto Dok, Jl.Sulfat, Malang.

soto dok malang

Ferdy_duck87 | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | non_halal
07 Jun 2018


Nikmatnya Soto Dok, Jl.Sulfat, Malang.
Apa itu Soto Dok??? Kebanyakan dari kita pasti masih asing mendengar nama nya, Daripada penasaran, mari kita simak ulasannya di artikel ini.

 

Soto Dok  sebenarnya adalah kuliner khas dan asli dari Kota Lamongan,  sama seperti  halnya Soto Babat atau pun Soto Daging yang sudah melegenda itu.

Perbedaan yang paling mencolok dari Soto Dok adalah cara penyajian soto nya itu sendiri, dimana penjual akan membantingkan Botol berisi bumbu rahasia ke atas meja, sehingga menimbulkan suara DOK itu sendiri...   Sehingga dinamakanlah soto ini menjadi SOTO DOK.

Bagi kita yang belum pernah menemuinya, pasti akan kaget dan mungkin saja takut karena mengira sang penjual Marah, Tapi sebenar nya itu adalah Ciri khas dari Soto ini.

Kembali ke Topik semula, Bagi kita yang berkunjung ke Kota Malang, bisa mencoba Soto Dok di Jalan Sulfat. Terletak di pinggir jalan raya Sulfat, Malang kita tidak akan kesulitan untuk menemukan Warung soto ini. jika masih bingung, gampang saja, tinggal tanya ke mbah gugel, ketik soto dok sulfat , pasti dengan senang hati akan di tunjukkan oleh Mbah gugel, hehehe..

Soal Rasa, tak perlu di ragukan lagi, Hanya dengan Rp. 13.000 kita sudah bisa menikmati semangkuk soto lezat hangat, cocok sekali dinikmati di tengah dingin nya udara kota Malang. Bagi Pecinta jeroh an, Seperti Paruh, Babat dsb nya, kita juga bisa menambahkan nya kedalam semangkuk Soto Dok, Cukup Murah hanya dengan menambah Rp. 4.000 / jeroh an. Untuk Minuman tersedia Kopi, Teh, Jeruk hangat maupun es jeruk, Harga nya standart Rp. 4.000  / gelas.

Warung Soto Dok, Jl. Sulfat ini Buka mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 24.00, Buruan di Coba, Anda pasti tidak akan Kecewa..

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY