Kafe Hoax, Datang dan Buktikan sendiri kebenarannya

kafe hoax jakarta

stella | Sightseeing
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | halal
12 Jun 2018


Kafe Hoax, Datang dan Buktikan sendiri kebenarannya
Cari cafe kekinian di daerah ancol? Cafe Hoax jaabannya!

Karena libur lebaran kali ini gue ngga mudik, gue pun mutusin buat pergi liburan di sekitaran Jakarta aja. Kalo pas lebaran gini, Jakarta ngga semacet biasanya dan itu nyenengin banget guys. Gue jadi bebas pergi kemana-mana tanpa macet. Hehehe..

Anyway, kali ini gue pergi ke Ancol dan nyobain salah satu café yang baru aja dibuka, yaitu Kafe Hoax. Kafe yang terletak di Jalan Kawasan Wisata Ancol, Jakarta Utara ini ngga Cuma punya nama yang unik, tapi juga menu makanannya diberi nama yang unik. Umumnya, nama Hoax identic dengan sebuah informasi atau berita palsu, hoax disini digunakan agar mengundang rasa penasaran masyarakat buat nyobain. Dan alhasil, gue pun ikutan penasaran.

Setelah ngasih tau keluarga dan akhirnya setuju buat mampir kesini sebelum balik, akhirnya kamipun langsung cari lokasi dan mampir deh kesini. Setelah memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan, kamipun langsung memasuki kawasan Kafe Hoax ini. Kalau diliat dari parkirannya sih udah luas, liat dalemnya yok! 

Café yang baru dibuka pada tanggal 18 Februari 2018 ini menyajikan menu masakan khas Indonesia namun dengan nama yang unik. Misalnya, Nasgor Rendang Nendang dan Nasgor Cakalang Kabut yang jadi menu andalannya. Selain itu, café ini juga punya menu camilan yang lagi-lagi Namanya unik banget. Contohnya seperti Pisang Panas Sekali, Roti Bakar Taro Hati Sembarangan, Minuman Cendol Bacok, Kelapa Susu Kerbau dan kopi unggulannya mereka yang dikasih nama Kopi Hoax. Buat harganya sendiri cukup terjangkau lho guys. Kisaran antara 8 ribu sampe 20 ribu aja. Karena target mereka kalangan anak muda dan keluarga dari kalangan menengah ke bawah maupun kalangan atas.

Well, gue langsung pesen makanan aja guys. Kali ini gue mau pesen Nagor Rendang Nendang sebagai menu utamanya. Soalnya gue lumayan laper abis main seharian di Ancol. Buat camilannya, gue mutusin buat pesen Kopi Hoax dan Roti Bakar Taro Hati Sembarangan. Kok gue baper ya denger Namanya?

Anyway, Nasgor Rendang Nendang ini terdiri dari nasi goreng yang diberi telur, rendang, pangsit goreng dan acara. Rasa nasi gorengnya enak banget guys karena gue lagi laper juga sih. Tapi ini beneran enak, gurih dan ada rasa rendangnya gitu. Ngga heran kalo makanan ini jadi menu andalan di café ini. Setelah makanan gue habis, gue putusin buat santai sejenak disini sambal menikmati Kopi Hoax yang lezat. Kopi Hoax ini merupakan kopi yang disajikan pake bamboo, bamboo ini berada diatas dan kopinya menetes dari bamboo itu. Unik sekali kan?

Karena belom puas juga, akhirnya gue pesen camilan lagi nih guys. Gue pesen Pisang Nanas Sekali Bakar yang super yummy dan Es Cendol Bacok yang seger banget. Menu-menu di café ini menurut gue nagihin semua, guys. Oya, selain makanannya yang super lezat dan murah, café ini juga punya pemandangan pantai dan pasir putih yang cantic. Karena lokasinya yang berada di Kawasan Pantai Lagoon, pengunjung yang sedang menikmati makanan disini juga dimanjakan dengan view pantai yang keren banget.

Gue suka banget sama café ini. Selain karena makanannya enak, service yang oke, harga yang bersahabat, café ini juga berada di lokasi yang tepat dimana sangat nyaman bila dikunjungi Bersama keluarga maupun orang terdekat. Gue rekomendasiin banget buat kalian yang mau ke Ancol buat dateng langsung ke Kafe Hoax dan buktiin sendiri kebenarannya!

Video by Lanang Indonesia

 

Opening Hours
Weekday: 10.00 - 22.00 Weekend: 08.00 - 24.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY