Malay Village: Kuliner Lezat khas Malaysia

malay village

ciciliaangelin | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
08 Feb 2017


Malay Village: Kuliner Lezat khas Malaysia
Suka dengan makanan ala-ala Malaysia? Cobain makan di restoran yang satu ini yuk. Nama restonya adalah Malay Village. Lokasinya ada di daerah Surabaya Jawa Timur.

Makan malam kali ini kami ingin mencoba salah satu Culinary yang memiliki menu-menu khas Malaysia. Tanpa menunggu lama langsung lah kami ke Malay Village yang berada di Town Squere Surabaya. Udah penah denger sebutan Malay Village sebelumnya? Emang sih bisa dibilang resto ini cukup terkenal dan cukup kece apalagi di kalangan warga Surabaya. Kalo kalian, udah pada nyobain belum? 

Perjalanan yang kami tempuh tidak lama, karena emang titik awaklu tak begitu jauh dari lokasi Malay Village ini. Hanya butuh waktu beberapa menit dan kamipun sampai di restoran yang kece ini. Udah gak sabar banget pengen tau menu apa aja sih yang ditawarkan disini. Akhirnya pas nyampe langsung deh buru-buru masuk dan liat daftar menu.

Berikut menu yang ada di Malay Vilage :

Ada banyak sekali menu yang ditawarkan di Malay Village ini, kalian bisa bebas milih sesuka hati tuhh. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga rentetan menu minuman yang menggoda iman hahaha. Gimana mau pesen satu coba kalo semuanya minta dicoba gini. Menu yang ditawarkan antara lain aneka olahan bandeng, aneka dessert, dan minuman seperti es kelapa muda, es mangga, es durian, macem-macem dah namanya. Yang jelas kalian bakal tergoda tuh sama gambar makanan dan minumannya hehehe. 

Setelah melihat dan membolak-balik daftar menu disini, kami pun tertarik untuk mencoba menu yang kelihatannya menggoda dan lezat… :D

Kangkung Belacan

Kerabu Mango Fish

Tofu Ayam Jamur

Tom Yum Soup

Soup Bakso Ikan  

Kwetiaw Goreng

Rasa yang ditawarkan oleh resto yang satu ini cukup lezat, bumbu manis dan gurihnya pas banget. Kalo bicara soal harga yang ditawarkan, budget yang diperlukan berkisar 100.000 rupiah per orangnya. Lumayan mahal ya, tapi tenang aja karena sesuai sama porsi dan rasa yang ditawarkan di Malay Village ini. Penasaran gak nih dengan berbagai menu ala Malaysia disini? Mampir aja yuk kalo lagi di Surabaya.

Dan setelah memesan makanan kami juga memesan dessert di bawah ini :

Durian Cendol

Corn Been Cendol

Ruby Melon Ice

Dari rasanya makanan nya sih oke enak apa lagi Tom Yum Soupnya seger banget, sedangkan Kerabu Mango Fish nya sih radak aneh tapi lumayan enak lah… untuk Tofu Ayam Jamur, kangkung Belacan rasanya pecah abis!!! Soup bakso ikan kerasa ikannyakiss semuanya enak !!!!

Untuk rasa dessert nya seger enak banget!!! Bagi anda yang belum coba, harus banget nih cobain menu-menu yang ada di Malay Village, tetapi untuk harga sih lumayan mahallaughing ,Cuma ingat kata-kata ini “ Ada Rasa ada Harga” laughing. Jadi boleh banget lah ya sesekali makan bareng keluarga atau temen di Malay Village yang satu ini. 

Kalo soal tempat sih udah jelas nyaman, adem, dan bersih banget. Pelayanannyapun juga cepat dan sangat memuaskan. Malay Village juga cocok digunakan untuk acara gathering, reuni, dan untuk acara organisasi atau kumpul komunitas. Tempatnya yang santai dan elegan bikin pengunjung betah, ditambah lagi dengan masakannya yang nendang banget di lidah. Dijamin ga akan kecewa deh. 

Kalo lagi shopping di Sutos dan bingung mau makan dimana, Malay Village bisa jadi rekomendasi dari aku untuk kalian nih hehehe. Selamat mencoba lezatnya masakan Malay Village ya!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY