yasintawrd
yasintawrd | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.53 K0

Dotcom Cafe; Tempat Nongkrong Asik di Surabaya

dotcom cafe surabaya

Halo Arek Suroboyo! Piye kabare? Kali ini saya mau nulis review tentang tempat favorit saya buat nongkrong sama temen-temen nih! Di Dotcom Cafe ini, selain tempat yang cocok buat nongkrong juga tempat yang pas banget buat nugas dan kumpul komunitas. Wi
Post Content

Menu di Doctom Cafe ini bervariatif sekali. Banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa dipesan di Cafe ini. Kabar bahagia buat kalian pecinta Mi Instan, Cafe ini adalah tempat yang cocok! Kenapa? Di Cafe ini, banyak aneka pilihan toping mi instan. Mulai dari toping telur hingga toping yang kekinian bisa kalian temui di Cafe ini.

Well, selain mie-mie-an banyak menu lain yang ngga kalah enak yang bisa kalian coba di Cafe ini. Nasi Goreng Spesial Dotcom dan Roti Bakarnya setia menggoyang lidah para teman-teman pastinya!

Selain pilihan makanan yang variatif, varian minuman di Cafe ini juga banyak kok! Ngga usah khawatir, dari es teh sampe milkshake dan yang lainnya tersedia disini.

Ngga usah khawatir kantong jebol dan dompet terkuras ya guys, range harga di Cafe ini masih relatif aman kok. Harga minuman dan makanan dipatok mulai Rp.6.000,-an aja.

Jadi, Komunitas 1000 Guru Surabaya sering banget nih kumpul-kumpul di Cafe ini buat rapat dan bahas kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh komunitas. Kebetulan dokumentasi ini diambil ketika kami akan mengadakan kegiatan TnT (Traveling n Teaching) yang ke 20 dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang tentunya disponsori oleh Go Travelly, terimakasih Go Travelly!

Cafe ini nyaman dan pas banget, jadi mau rapat berjam-jam pun ngga kerasa. Buat yang mau nugas atau mau sekedar kumpul sama teman-teman juga oke banget. Terlebih, di Cafe ini disediakan mushollah yang untuk para umat muslim beribadah. Jadi ngga khawatir deh kalo nongkrong di Cafe dan takut kelewat kewajibannya untuk beribadah.

 

Opening Hours
Setiap Hari. Buka pukul 11.00 - 23.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data