Menikmati Kopi Joss Lik Man Yogyakarta

kopi joss lik man

redjo | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
15 May 2018


Menikmati Kopi Joss Lik Man Yogyakarta
Angkringan yang sudah buka sejak tahun 1960 an ini masih ramai pembeli hingga saat ini. Banyaknya pelanggan yang tertarik dan selalu ingin kembali kesini!

Youtube : JajanJogja

Menikmti indahnya kota Yogyakarta emang paling enak dibarengi sama ngopi. Slahsatunya adalah menuju ke angkringan terkenal yang berjuluk angkringan 'Lik Man'. Banyak orang yang sengaja datang ke angkringan ini untuk makan atau hanya sekedar ingin menikmati Kopi Joss khas Angkringan Lik Man. Kopi Joss yang dijual di angkringan yang satu ini emang memiliki cita rasa dan kenikmatan yang berbeda dengan angkringan lainnya. 

Angkringan yang sudah buka sejak tahun 1960 an ini masih ramai pembeli hingga saat ini. Banyaknya pelanggan yang tertarik dan selalu ingin kembali kesini yang membuat Angkringan Lik Man masih berdiri hingga saat ini. Letaknya yang tak jauh dari Stasiun Tugu juga menjadikan Angkringan Lik Man ini cukup mudah dicari. Kalo dari Jalan Malioboro yang sangat terkenal di Yogyakarta, kalian hanya perlu berjalanan kaki untuk tiba di angkringan legendaris ini. 

Selain menjual berbagai macam kopi, tentunya angkringan juga menyediakan olahan makanan sederhana seperti sego kucing, sate telur, sate usus, tahu bacem, tempe bacem, dan masih banyak lagi makanan sederhana atau makanan ndeso lainnya hehe. Meskipun makanannya termasuk murah dan bisa dibilang sederhana, soal rasa siapa duga, MANTAP BETUL!!

Oh iya, buat kalian yang belum tau, Kopi Joss adalah Kopi yang setelah diracik terus dimasukin arang gitu. Pada tau arang kan? Yagitu lah hehe, kalo masih gak tau kalian bisa lihat di gambar ya. Sensasi Kopi Joss di Angkringan Lik Man ini emang beda banget, kenikmatannya sungguh hqq hahaha. Karena pembeli bisa melihat sendiri waktu arangnya dimasukin kedalam segelas kopi, tentunya pembeli bakal lebih 'wow' gitu ngelihatnya. Karena suara 'joss' ketika memasukan arang kedalam segelas kopi bener-bener terdengar jelas. Wah, nikmat!!

Satu gelas Kopi Joss khas angkringan ini dihargai 4000,- Yang bikin lebih spesial lagi, bubuk kopi yang digunakan merupakan bubuk kopi dengan cita rasa turun-temurun khas Yogyakarta loo. Kalau lagi rame, Angkringan Lik Man ini bisa menghabiskan satu karung arang untuk meracik Kopi Joss pesanan pembeli. 

Selain Kopi Joss, pembeli juga bisa memilih berbagai menu lain seperti teh manis 2000 rupiah, susu jahe 5000 rupiah, nasi kucing 2000 rupiah, dan beraneka jenis sate yang dibandrol dengan harga 2000 hingga 3000 rupiah. Sedangkan untuk gorengan atau menu pengganjal lainnya hanya dibandrol dengan harga 500 hingga 1000 rupiah saja per bijinya. Murah, dan enak tentunya. 

Jangan lupa nyobain lezatnya sensasi Kopi Joss di Angkringan Lik Man ya!

Opening Hours
14.00 - 02.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY