albertak
albertak | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.25 K2

One Eighty Coffee and Music

one eighty coffee

Cobain kuliner unik di Bandung yuk..
Post Content

Bandung punya tempat makan kekinian yang akan memanjakan kalian bersama keluarga lho. Kebetulan banget pas lagi di Bandung kemaren, tiba-tiba keinget sama cafe yang ada kolamnya itulo. Eh bukan kolam ding, jadi dibawah meja dan kursi ada airnya gitu. Gitu lah pokoknya hehe, kalian juga pasti udah pada tau kan. Karena aku lupa namanya akhirnya akupun browsing sambil mengingat namanya.

Yap.. nama cafenya One Eighty Coffee and Music!!

Akhirnya nemu juga, setelah memarkir kendaraan, kami langsung masuk dong karena udah penasaran banget sama si kolamnya itu hahaha. Selain kolamnya yang kece, ternyata desain ruangannya juga oke banget. Bagi kalian pengguna instagram, cafe ini termasuk salahsatu cafe yang cocok dikunjungi untuk berfoto maupun bersantai ria bareng temen-temen. 

Yaps, kalo disuruh milih antara ruangan yang indoor atau outdoor yang ada airnya, tentu kami memilih yang outdoor karena udah penasaran sama itunya ya hahaha. Suasananya asik dan kalian wajib coba deh!!

Airnya jernih, kolamnya juga. Di sisi sisi temboknya terdapat tanaman hijau hijau yang tentunya bikin suasana makan kalian bakal lebih seru yaa. Instagenic banget deh buat photoshoot maupun buat foto-foto biasa hahaha. 

  

Harga yang ditawarkan oleh cafe keren ini rata-rata berkisar 40 ribu rupiah. Cukup worth it kalo melihat menu yang disajikan. Setelah melihat menu dan mikir mau pesen apa, akhirnya kami memesan beberapa makanan yang ditawarkan oleh si One Eighty Coffee and Music ini. 

Boleh lah ya sesekali mampur kesini kalau lagi di Bandung. Kalau di rate dari tempatnya bisa 9.5/10 dan untuk menu serta cita rasanya bisa 9/10. Recomended!

Opening Hours
8 pagi - 11 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data