lingling
lingling | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.14 K2

Ayam Roker Malang

ayam roker malang

Warung Ayam Goreng Roker ini telah buka sejak lama dan masih jadi salahsatu warung ayam termantap di Malang. Cobain ayam khas Malang kuy!
Post Content

Jalan jalan ke Malang? Cobain kulinernya juga kuyy.. Ayam Roker khas Malang ayaknya pas banget nih dicobain. Kali ini cobanya di cabang yang daerah Sawojajar dekat SMA 10 Malang. Lokasi tepatnya ada di Jalan Danau Bratan No. C2, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang. Dari lokasi awal, kami membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk tiba di ayam hits Malang ini.

ayam roker malang

ayam roker malang

ayam roker malang

Warung Ayam Goreng Roker ini telah buka sejak lama dan masih jadi salahsatu warung ayam termantap di Malang. Terdapat 2 pilihan tempat makan di Ayam Goreng Roker ini, yakni duduk di kursi atau lesehan. Karena saya sukanya yang suantai, jadi pilihnya lesehan dong ya. Tapi sebelum itu, saya memesan makanan dulu di kasir yang ada di dalam. Harga yang murah dari warung ini juga menjadi favorit para pembeli khususnya pelajar yang ada di daerah warung Ayam Goreng Roker ini. Harganya berkisar 10.000 hingga 15.000 rupiah saja per porsinya. Lokasinya yang strategis dan tempatnya yang cozy juga jadi nilai lebih buat warung ini.

ayam roker malang

Ciri khas Ayam Roker nih, krutugnya! Yang spesial dari Ayam Goreng Roker ini adalah krutugnya. Jadi nih, kalo kalian pilih menu ayam goreng krutug, kalian akan dapet potongan ayam goreng ditambah dengan gorengan krispi di atasnya. Kress dan gurih banget, recomended banget sih bagi kalian yang suka kayak fried chicken dan teman-temannya gitu hehe. Ter enak sih makan Ayam Goreng Roker yang krispi ditambah dengan sambelnya roker, wihh mantap!

ayam roker malang

Selain krutug, menu andalan disini adalah ayam goreng madu. Karena rasanya yang manis, ayam ini disebut ayam goreng manis. Menu utama yang satu ini juga tak kalah enak lo. Campuran kecap, bumbu, dan ayamnya bisa nyatu dan pas banget di lidah. Recomended banget warung ini, dengan harga anak kos tapi rasanya gak perlu diragukan lagi. Coba kuyy!

Opening Hours
10.00 - 20.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data