tio
tio | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.76 K4

Serunya Nongkrong di Suoklat Cafe

suoklat cafe

"Suoklat Cafe", cafe hits yang ada di Surabaya. Nongkrong sambil Nyoklat yuk!
Post Content

Suka nongkrong di cafe? SUka coklat juga? Mampir ke Suoklat Cafe yuk! Kali ini saya bakal nyobain dateng ke "Suoklat Cafe", cafe hits yang ada di Surabaya. Cafe ini berlokasi di Jalan Gubeng Kertajaya VII C No.56, Airlangga, Gubeng, Surabaya. Tepatnya  di daerah dekat Unair kampus B. Lokasi cafe ini tidak berada di jalan raya melainkan ada di jalan komplek, jadi harus masuk daerah komplek dulu baru bisa nemuin cafe hits ini. Awalnya saya dan temen-temen ngira kalo tempat ini cuma jual berbagai olahan coklat gitu, ternyata setelah ublek-ublek instagramnya, baru ngeh kalo di cafe ini gak hanya jual olahan coklat, banyak juga menu lain yang ditawarkan. Coba kuy!

Pertama masuk cafe ini, kalian bakal disajikan dengan tempat yang luas dan desain interior yang sangat memanjakan mata. Padahal kalo saya lihat sebenernya tempat ini tidak begitu luas, hanya saja pemilihan tatanan kursi dan desainnya yang pas membuat ruangan cafe ini terkesan luas. Seru dan tentunya kalian bakal banyak nemuin olahan coklat disini.

Tak hanya menjual olahan coklat lhoo.. Suoklat Cafe juga menyediakan berbagai menu lainnya yang bisa kalian nikmati sambil nongkrog seru bareng temen-temen tentunya. 

Mantapoo! Cafe yang buka setiap hari pukul 11 siang sampai 11 malam ini sangat diminati banyak pengunjung. Cafe ini memiliki 2 lantai, tapi lantai 2 hanya menempati sebagian ruangan saja, jadi atap cafe ini terlihat tinggi dan terkesan lebih luas. Tak hanya itu, cafe ini juga memiliki ruangan ber-AC ditambah dengan gambaran-gambaran unik di dindingnya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan kisaran 10.000 hingga 23.000 saja.

Waktu itu, saya dan temen-temen pesan pancake dan beberapa makanan berat. Tak harus menunggu lama akhirnya makanan kamipun datang. Rasa yang ditawarkan pada tiap menunya juga enak, tak heran jika cafe ini menjadi favorit pengunjung hingga saat ini. Yuk cobain cafe hits ini, selamat mencoba sob!

Opening Hours
11.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data