rizkaryanti
rizkaryanti | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.94 K0

Ngopi dan Makan Enak di Warung Kopi Imah Babaturan

warung kopi imah babaturan

Post Content

Sudah tak asing lagi jika Kota Bandung memiliki banyak kuliner yang enak dan patut dicoba. Mulai dari jajanan hingga makan besar dan yang murah hingga yang mahal.

warung kopi imah babaturan

Apa kalian sedang di Bandung dan ingin mencicipi makanan khas Sunda yang enak banget juga murah? Warung Kopi Imah Babaturan jawabannya!

warung kopi imah babaturan

Warung kopi ini memiliki konsep jaman dulu. Dari mulai interior sampai menunya. Piring dan gelasnya pun menggunakan barang-barang tempo dulu.

warung kopi imah babaturan

Walaupun bernama 'warung kopi', tapi disini tidak hanya menyajikan kopi saja. Ada juga makanan berat dan makanan ringan. 

warung kopi imah babaturan

Selain menu yang ada di daftar, Warung Kopi yang berada di Jl. Kebon Bibit No. 3, Bandung juga menyajikan menu spesial setiap harinya. Harganya pun terbilang murah.

warung kopi imah babaturan

Nasi Cumi Cabe Ijo, akan menyesal jika tidak mencicipinya! Nasi hangat ditambah cumi dan irisan cabai hijau, disajikan dengan beralaskan daun pisang. Menurutku, cumi cabe ijo ini tidak terlalu pedas, cocok juga disantap sebagai menu sarapan. Cumi yang dimasak fresh dan renyah ketika dikunyah. Ini adalah olahan cumi terenak yang pernah dimakan. Bahkan, bawang gorengnya pun enak! Dengan cumi yang berlimpah dan porsi nasi yang banyak kalian cukup membayar Rp 30.000 saja.

warung kopi imah babaturan

Sesuai namanya 'warung kopi', andalan Imah Babaturan adalah kopi susu hangat yang terkesan jadul dan disajikana la vietnam drip, seharga Rp 15.000. Ada pula menu kopi kekinian yaitu es latte, seharga Rp 18.000.

Akan lebih asik jika minum kopi ditemani makanan ringan. Warung Kopi Imah Babaturan menyediakan menu 'Teman Ngopi' khas Sunda, seperti bihun, bala-bala, singkong, ubi, dan peuyeum.

warung kopi imah babaturan

Juga ada roti oma, roti goreng dan donat gula yang cocok jadi teman ngopi. Roti oma, selembar roti yang diolesi mentega dan ditabur gula pasir, harganya hanya Rp 5.000.

warung kopi imah babaturan

Warung kopi ini juga menyediakan buku bacaan di rak pojok. Pengunjung bisa membacanya sambil makan dan ngopi selama di Warung Imah Babaturan. Asyik, bukan?

Opening Hours
Setiap Hari : 8.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data