Alexa Cafe Malang

alexa cafe malang

leon | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
04 May 2018


Alexa Cafe Malang
Alexa Cafe ini udah ramai dikunjungi oleh warga Malang lho. Pengunjungnya juga beragam, mulai dari mahasiswa hingga keluarga. cafe ini memiliki desain yang unik dan menarik!

Kota Malang selain terkenal degan Kota Pelajar tentu terkenal dengan berbagai kuliner andalannya. Ada banyak cafe yang memilih membuka cabangnya di Kota Pelajar ini, salahsatunya dalahAlexa Cafe. Meskipun terhitung belum lama berdiri, Alexa Cafe ini udah ramai dikunjungi oleh warga Malang lho. Pengunjungnya juga beragam, mulai dari mahasiswa hingga keluarga.

alexa cafe malang

alexa cafe malang

Cafe ini beralamat di Jalan Danau Bratan No.C2AGB, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang. Tentunya masih menjadi satu komplek sama perumahan sawojajar yang terkenal itu ya.. Di bagian depan cafe, pengunjung bisa memilih tempat duduk yang ada. Atau jika memilih pilihan lain, pengunjung bisa masuk dan memilih tempat yang ada di dalam ruangan. Keduanya sama-sama bagus, sama-sama memiliki desain yang unik dan menarik. 

alexa cafe malang

 

alexa cafe malang

Di dalam ruangan, pembeli akan disuguhi dengan desain dinding yang unik. Tak hanya sisi-sisi dindingnya saja, meja kursi yang ada juga dibuat semenarik mungkin lho. Ada yang terbuat dari rotan, namun ada juga yang dibuat dari kaleng atau tong bekas yang diberi warna beragam hingga enak dilihat mata. Cafe yang bisa jadi spot foto, demen juga nih sama yang beginian wkwk. 

alexa cafe malang

Untuk makanan yang ditawarkan, tersedia dessert hingga makanan berat. Yang paling terkenal disini sih menu satenya. Tapi kali ini kami mencoba menu lain, tentunya yang bukan sate ya hehehe. Kalo menurut aku pribadi sih, Alexa Cafe cocok banget buat bersantai maupun me time dari penatnya kerjaan maupun tugas kuliah. Liat desainnya itulo jadi semangat lagi hehe.

alexa cafe malang

alexa cafe malang

Peciinta kopi juga jangan ketinggalan ya. Kalian waib mencoba kopi khas Alexa Cafe ini. Harga yang ditawarkan cukup murah meriah. Berkisar lima ribu hingga dua puluh riburupiah saja. Cukup murah bukan? Kalo lagi ke Malang jangan lupa mampir ke Alexa Cafe ya!

Opening Hours
08.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.