mirio
mirio | Sightseeing
Gianyar, Bali, Indonesia | halal
2.73 K0

Tegalalang Rice Terrace

tegalalang rice terrace

Restaurant yang sengaja didesain dengan bnayak nuansa alam ini sangat menggoda minat wisatawan untuk mampir. Inilah keseruan aku di Tegalalang rice terrace!
Post Content

Tegalalang Rice Terrace. Siapa sih yang nggak tau restoran kekinian di Bali yang satu ini. Rsetaurant yang sengaja didesain dengan bnayak nuansa alam ini sangat menggoda minat wisatawan untuk mampir. Sebagai rakyat Bali, rasanya kurang afdol dong kalo aku gak ikutan nyobain makan disini. Akhirnya pas weekend kemaren datenglah aku bareng temen-temen ke Tegalalang Rice Terrace ini. 

tegalalang rice terrace

Lokasi dari Tegalalang Rice Terrace ini ada di daerah Kabupaten Gianyar tepatnya ada di Jalan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Cukup mudah dicari karena si Tegalalang Rice Terrace ini udah terdaftar di google maps. Tinggal capcus aja deh udah nyampe nih.

tegalalang rice terrace

tegalalang rice terrace

Gimana nggak asik coba kalo viewnya kayak gini? Kalian bisa menikmati sajian yang ada sambil ngeliat indahnya view khas tegalalang ini. Selain itu, udaranya yang seger juga mendukung waktu bersantai anda bareng keluarga lho. Cocok banget nih kalo kalian milih Tegalalang Rice Terrace ini sebagai tempat makan anda bersama keluarga. 

tegalalang rice terrace

tegalalang rice terrace

tegalalang rice terrace

Makanannya juga super duper lezattt. Pas banget deh antara pemandangan dan makanan yang disajikan. Menunya juga sangat beragam mulai dari salad, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Soal harga, kalian tak perlu khawatir mahal. Harga yang ditawarkan ada di kisaran 20 hingga 45 ribu rupiah. Cukup terjangkau bukan?

tegalalang rice terrace

Kalo lagi di Bali, jangan lupa mampir ke tempat makan recomended ini ya!

Opening Hours
08.30 - 20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data