Marakez Cafe Solo

marakez cafe solo

brandonkeren | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
03 May 2018


Marakez Cafe Solo
Desain ruangnnya juga unik, instagramable banget deh! Hiasan dan foto-foto pun terpajang dengan rapi di tembok ruangan ini.

Jalan jalan ke Jawa Tengah jangan lupa cobain wisata kulinernya yang lezat dong. Salahsatu cafe yan wajib Anda coba adalah Marakez Cafe ini. Selain bentuknya yang seperti cafe rumahan, tentunya kalian bakal bisa dapetin suasana yang homey banget nih disini. Lokasinya ada di Jalan Untung Suropati No.76, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. 

marakez cafe solo

marakez cafe solo

Pertama masuk, pengunjung akan disuguhkan dengan ruangan yang emang kayak rumah sendiri, bedanya hanya kursi yang tertata seperti cafe pada umumnya. Desain ruangnnya juga unik, instagramable banget deh! Hiasan dan foto-foto pun terpajang dengan rapi di tembok ruangan ini. Lantainya juga unik, masih ada nuansa rumah jaman dulu gitu. 

marakez cafe solo

marakez cafe solo

Menu utama yang ada disini antara berbagai nasi dan roti. Beberapa menu yang terdiri dari olahan nasi antara lain Nasi Kabuli, Nasi Biryani, Nasi Bukhari, dan berbagai nasi goreng dengan harga yang berkisar 27 hingga 45 ribu rupiah. 

marakez cafe solo

marakez cafe solo

Ada 3 pilihan tempat yang bisa dipilih oleh pengunjung diantaranya ruangan VIP, ruangan biasa, dan satu lagi ruangan outdoor. Tanpa pikir panjang pilihan kami langsung jatuh pada outdoornya dong haha. Di ruangan outdoor ini terdapat taman, ayunan, dan tentunya suara gemricik air bisa membuat kalian fresh. Karena ada kolamnya itu kami memilih ruangan outdoor hehe. 

marakez cafe solo

Kalo soal menu khas Timur Tengahnya udah nggak perlu diragukan lagi ya. Jos gandos kotos kotos!! hihihi bahasanya siapa tuh. Top deh pokoknya. Tempatnyayang nyaman juga bikin Marakez Cafe ini cocok banget anda kunjungi!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY