iqbal
iqbal | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.15 K1

Oh Gelato & Cafe Surabaya

oh gelato & cafe surabaya

Pecinta gelato? Cobain ke Oh Gelato & Cafe yuk!
Post Content

Kota Pahlawan. Yap, Surabaya! Surabaya emang punya pilihan banyak tempat wisata dan mall. Eits, tapi selain itu Surabaya juga punya banyak banget pilihan cafe yang tentunya wajib banget dikunjungi. Pilihanku kali ini tertuju pada ice cream gelato. Karena panas dan udah pengen banget makan yang dingin dingin nih. Salahsatu gelato terdekat ya Oh Gelato Cafe ini. Karena udah panas dan ga betah akhirnya berangkat dehhhh. 

oh gelato & cafe surabaya

oh gelato & cafe surabaya

Lokasinya ada di Jalan Kusuma Bangsa No.1-3, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Cukup mudah dicari karena lokasinya yang masih berada satu deret sama cafe cafe hits lainnya di Surabaya. Setelah memarkirkan kendaraan, masuklah kami menuju ke Oh Gelato & Cafe ini. Waktu itu suasananya cukup rame sih.

oh gelato & cafe surabaya

oh gelato & cafe surabaya

oh gelato & cafe surabaya

Tempatnya yang sengaja didekor dengan bentuk yang lucu ini tentunya bikin pengunjung puas banget. Tak hanya dari kalangan mahasiswa, anak SMA pun ramai mengunjungi Oh Gelato & Cafe ini. Siang gini aja udah rame apalagi pas malem atau weekend ya. Oh Gelato & cafe bakal jadi salahsatu tempat nongkorong favorit aku dan temen-temen nih. 

oh gelato & cafe surabaya

Menunya yang sangat beragam dan harga yang terjangkau tentu bikin siapapun yang kesini pengen balik deh. Setelah memesan beberapa menu, kamipun megobrol sambil menunggu sajian datang dan sesekali mengambil jepretan, dokumentasi gitu mumpung lagi ngumpul hehe.

oh gelato & cafe surabaya

oh gelato & cafe surabaya

Ada berbagai jenis dan rasa gelato yang ditawarkan disini. Bagi kalian pecinta gelato, kalian wajib mampir ke Oh Gelato & Cafe ini nih. Serasa nemu surganya gelato deh. Rasa yang ditawarkan juga cukup enak dan sajian gelatonyapun lembut kalo dimakan. Nggak salah deh aku kali ini mampir kesini. Recomended! mau cobain lagi deh kapan-kapan!

 

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data