Jank Jank Wings Semolowaru

jank jank wings

siluetstudio95 | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
02 May 2018


Jank Jank Wings Semolowaru
Jank Jank Wings ini selalu digemari para mahasiswa baik di Malang maupun di Surabaya. Kalian bisa cobain lezatnya Jank Jank Wings nih.

Karena bingung makan siang dimana, akhirnya saya dan temen-temen memutuskan buat nyari makan di sekitar kantor nih. Tujuan kami kali ini adalah Jank Jank Wings yang ada di daerah jalan Nginden Semolo Surabaya. Kangen banget sama makanan yang disajikan jank jank, karena emang biasanya kalo lagi di Malang paling favorit makan Jank Jank Wings sih. Karena kebetulan di Surabaya udah ada, capcus deh. 

jank jank wings

jank jank wings

Ada 2 pilihan lantai yakni lantai 1 dan lantai 2. Yang paling cozy sih yang lantai 2 karena suasananya sepi dan tentunya nyantai buat kumpul bareng temen kayak gini. Ruangannyapun besar dan ber AC. Buat kalian yang pengen menikmati udara, kalian bisa keluar nih menuju ke ruangan kecil yang ada dibalik pintu kaca ini. Super duper cozy dah lantai 2 ini, recomended!

jank jank wings

Tak perlu menunggu lama, akhirnya makanan yang kami pesan dateng juga. Tak sabar buat menyantapnya nih. Sekuttt.....

jank jank wings

Paket : Jank Jank 1 Giant (Rp 25.000,-)

jank jank wings

jank jank wings

Menu yang kami pesan antara lain paket Jank Jank 2 Giant 28.000, Jank Jank 2 Tiny 23.000, Jank Jank 1 Giant 25.000,Frech Fries Tiny 6.000. Yang asik disini nih restonya tanpa pajak lho. Jadi tak heran kalo Jank Jank Wings ini selalu digemari para mahasiswa baik di Malang maupun di Surabaya. Kalian bisa cobain lezatnya Jank Jank Wings nih. 

jank jank wings

jank jank wings

jank jank wings

Yang paling lezat dari Jank Jank Wings ini adalah bumbunya yang khas dan harganya yang sangat terjangkau. Yuk cobain lezatnya Jank Jank Wings bareng kelurga atau temen-temen!

Opening Hours
10.00 - 22.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY