meliana
meliana | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.93 K0

Welfed Cafe Bandung

walfed cafe bandung

Welfed Restaurant ini udah jadi salahsatu cafe yang terkenal di Bandung. Selain terkenal dengan masakannya yang lezat dan menunya yang beragam!
Post Content

Youtube : Farisjauh

Selain terkenal dengan wisatanya yang keren, Kota Bandung juga terkenal dengan kulinernya yang lezat dan cafenya yang unik. Karena kebetulan banget lagi ada di Bandung, saya dan keluarga memutuskan buat makan di salahsatu cafe/resto yang kece nih. Setelah tanya ke Mr.Google akhirya nemu juga nih si Welfed Restaurant yang kayaknya kece banget hehe mau makan atau mau foto yak.

walfed cafe bandung

walfed cafe bandung

Welfed Restaurant ini udah jadi salahsatu cafe yang terkenal di Bandung. Selain terkenal dengan masakannya yang lezat dan menunya yang beragam, kata Google sih tempatnya emang beneran bagus. Pas udah nyampe sini mah kalian baru tau deh, hampir semua sudut restaurant ini keren dan cocok jadi spot foto menarik kalian para instagramers!

walfed cafe bandung

walfed cafe bandung

walfed cafe bandung

Pertama kesini saya dan keluarga langsung tertarik sama tempat yang bagian luar atau outdoor. Nah ini nih yang bikin saya kesini, keren kan spotnya hehe. Sembari menunggu menu yang kami pesan datang, tak lupa kamipun mengabadikan momen bersama keluarga dan bersama spot foto keren yang satu ini. Rasanya tiap jepretan yang ku ambil semakin ciamik karena pemandangannya yang kece!

walfed cafe bandung

walfed cafe bandung

Ada berbagai menu yang bisa kalian pilih di Welfed Cafe Bandung ini mulai dari makanan berat, dessert, hingga minuman maupun olahan ice cream. Bakal puas nih nikmatin berbagai sajian dan dengan ngeliat pemandangan sekeliling Welfed Cafe ini. Soal harga emang lumayan, berkisar 75.000,- hingga 650.000,-. Soal rasa dan keyamanan emang recomended! Bisa dicoba nih kalo lagi di Bandung:)

Opening Hours
10.00 - 10.00 10.00 - 11.00 (Sabtu dan Minggu)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data