Ikan Bakar Cianjur, Spesialis Bumbu Rumahan!

ikan bakar cianjur

sandal | Sightseeing
Cianjur, Jawa Barat, Indonesia | halal
25 Jan 2017


Ikan Bakar Cianjur, Spesialis Bumbu Rumahan!
Laper? Mau cari makanan yang murah dan enak? Ikan Bakar Cianjur bisa jadi sasaran travelers nih. Banyaknya menu dan cita rasa yang lezat juga bikin kalian ketagihan dan pengen mampir terus hahay.

Bingung mau ngajak calon/pacar/gebetan kemana? Makan-makan diIkan Bakar Cianjur kayaknya enak nih. Selain tempatnya yang enak, makanannya juga tentu gak akan mengecewakan lidah lhoo..

Yap, pecinta kuliner sejati tentu udah gak asing sama resto yang satu ini ya. 'Ikan Bakar Cianjur' udah berdiri sejak dulu dan selalu ramai tiap harinya. Yang pertama, kalo diliat dari tempatnya, kalian bisa membawa siapapun kesini. Bisa membawa pacar ataupun keluarga. Bentuk bangunannya menyerupai cafe, menyerupai restaurant juga. Jadi sangat cocok untuk acara apapun baik formal maupun non formal. Mantap!

Bangunannya didesain unik dan enak banget dilihat mata. Mulai dari kursi yang tersedia untuk orang banyak, hinga kursi yang dikhususkan untuk sepasang kekasih saja haha. Temboknyapun tak kosong, berhiaskan berbagai macam hiasan yang tentunya bikin makin nyaman deh. Oh iya, yang bawa bayi tak perlu khawatir karena disini juga tersedia kursi khusus balita lhoo, tentunya sangat memudahkan tugas ibu-ibu bukan? Adanya pot dan tanaman di dalam ruangan juga bikin adem tentunya.  

Eh, selain adanya kursi balita, fasilitas lain untuk anak-anak adalah adanya taman bermain. Asik ya, bisa makan, sekalian maen kalo si dedek bayi rewel hehehe. Resto yang mengusung tema seperti rumah sendiri ini emang wajib banget kalian datengin!

Harganya bisa dibilang cukup standard ya, berkisar antara 75.000,- per porsinya. Porsinya juga cukup banyak dan memuaskan. Bisa dibuat satu keluarga penuh tuh. Jadi, kalian hanya perlu memesan beberapa lauk saja untuk 3 hingga 4 orang. 

Menu yang ditawarkan antara lain Nila Asam Manis, Nila Tausi, Nila Tim, Nila Sop, Nila Goreng Siram Saus, Nila Bakar, Nila Goreng, Nila Pesmol, Nila Pepes, dan masih banyak lagi. Itu hanya menu ikannya lho, untuk menu lainnya ada Ayam Goreng, dan tentunya Ikan Bakar Cianjur sangat menggoda iman. Hehehe. 

Penyajiannya cukup cepat dan sangat memuaskan. Lokasi dari Ikan Bakar Cianjur, Jalan Raya Cipanas - Cianjur KM.7, Cijedil, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Masakannya cukup lezat, rasaya kayak makan di resto tapi bumbu masakan rumahan gitu. Didukung dengan suasananya yang ala ala rumahan gitu, jadi pas banget deh kalo kalian makan disini sama keluarga maupun orang tersayang. 

Rasa enak harga bersahabat. Cobain! laughing

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.