AG One Tulungagung

ag one tulungagung

Sophia | Sightseeing
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia | halal
23 Apr 2018


AG One Tulungagung
Waroeng yang menawarkan desain ruangan unik ini juga menyediakan berbagai menu mulai dari makanan ringan, makanan berat, minuman, hingga dessert.

Lagi di Tulungagung nih, kulineran yuk! Kalo bicara soal kuliner di Tulungagung ini tentu seabrek dan banyak banget yang wajib dicoba ya. Kali ini karena lagi laper, so, aku lagi pengen ngafe sekaligus makan berat. Kuliner yang aku datengin kali ini adalah warung yang bernuansa cafe yang laris manis di daerah Tulungagung ini. nama warungnya yakni Waroeng Kampoeng AG One. Mungkin beberapa dari kalian yang berasal dari Tulungagung udah pernah dengar ini ya. Yuk capcuss...

Lokasinya yang strategis bikin Waroeng Kampoeng AG One ini mudah dicari.

Waroeng yang menawarkan desain ruangan unik ini juga menyediakan berbagai menu mulai dari makanan ringan, makanan berat, minuman, hingga dessert. Warung yang sudah berdiri sejak lama ini mengandalkan resep dan bumbu masakan sebagai prioritas utamanya. Yang terkenal sih bumbu dan masakan disini sangat enak dan khas AG One gitu. Karena udah laper dan suasana mendukung banget buat pesen banyak makanan, tanpa pikir panjang kamipun memesan beberapa menu yang ditawarkan disini. 

ayam crispy

gurami asam manis

cumi crispy

sambal terasi

appetizer buah

Selain menyajikan makanan dengan cita rasa yang terkenal lezat, Waroeng Kampoeng AG One juga menawarkan berbagai menu dengan harga yang murah lho. Budget yang perlu anda keluarkan cukup 100.000an saja untuk 2 hingga 4 orang. Cukup terjangkau bukan?

Semua menu yang saya coba kali ini memiliki bumbu yang khas dan diolah dengan porsi yang pas. Harga yang terjangkau juga bikin Waroeng Kampoeng AG One ini menjadi sasaran pemburu kuliner di daerah Tulungagung. Kalo lagi ada di Tulungagung, cobain mampir dan nikmati menu gurami khas AG One!

Opening Hours
09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.