Ngesteak di Nanny's Pavillon

nanny pavillon

saqr | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
23 Apr 2018


Ngesteak di Nanny's Pavillon
Banyak yang menjadikan cafe ini sebagai tempat nongkrong sekaligus photoshoot untuk mengisi feeds instagram karena emang desainnya yang unyu !!!

Bandung memang tak pernah kehabisan wisata kuliner ya. Icip-icip kuliner Bandung yuk! Kali ini aku bakal cobain dareng ke cafe unik yang ada di Bandung. Nanny's Pavillon cafe namanya. Cafe ini berlokasi di jalan R.E. Martadinata No.125, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung. Karena betulan lumayan deket sama tempat tinggal, akhirnya capcus buat dateng ke cafe ini. Setibanya kami di cafe ini, kami memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan, cukup luas sih tempatnya.

Dari halaman depan justru terkesan seperti rumah ya, liat dalemna dulu atuh, pasti terpesona hehe. Setelah memarkir kendaraan, kamipun memasuki area cafe ini. Pertama masuk sih kesannya keren, karena emang desain interior cafe ini sangat ciamik pastinya. Pantes sih tak jarang aku melihatnya di explore instagram. Kami disuguhkan dengan berbagai pilihan menu yang ada dan langsung memesan beberapa menu yang ditawarkan.

Soal harga bisa dibilang lumayan ya, standard tapi rada mahal lah hehehe. Untuk makanan, harga yang ditawarkan berkisar Rp 50.000,- per porsinya dan untuk minuman harga yang ditawarkan berkisar Rp 15.000 hingga Rp 58.000,-. Banyak yang menjadikan cafe ini sebagai tempat nongkrong sekaligus photoshoot untuk mengisi feeds instagram karena emang desainnya yang unyu wkwk. 

Kalo yang ini sih mirip suasana kamar mandi, tapi lucu ya!

Ini nih tempat yang sering digunakan buat photoshoot, ciamik!

Outdoornya juga tak kalah keren lho!

Sembari menunggu makanan datang, kamipun eksis berfoto disini, sekalian ketemu temen lama nih ceritanya haha. Oh iya, Nanny's Pavillon ini memiliki tempat yang luas. Disini kalian bisa memilih mau duduk di tempat indoor atau outdoor. Kamipun memilih outdoor karena asik aja, tapi foto-foto di tempat indoornya juga gak ketinggalan kok. Setelah bergantian berfoto, menu yang kami pesanpun datang. Wihh, Steak favorit nih!

Semua menu yang kami pesan memiliki cita rasa yang lezat. Steaknya paling favoritooo sih hehe. Yuk cobain dateng ke tempat ini bareng temen-temen kalian!

Video by : Official NET News

Opening Hours
07.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY