Menkmati Lezatnya Kuliner Jank Jank Wings

jank jank wings

Effida | Explorer
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
21 Apr 2018


Menkmati Lezatnya Kuliner Jank Jank Wings
Pecinta ayam? Kalian wajib banget cobain Jank-Jank Wings. Rasa ayam yang ditawarkan emang bener-bener nagih sih!

Pecinta ayam? Kalian wajib banget cobain Jank-Jank Wings ini. Lokasinya ada di Jalan Bunga Coklat No. 6, Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Outlet ayam lezat ini tak hanya ada di Malang loo, Surabaya, Jogja, Sidoarjo juga ada ko. Jank Jank wings ini menyajikan ayam dengan bumbu yang khas. 

jank jank wings

Setelah menunggu lumayan lama akhirnya pesanan kami datang, udah ngira sih kalo bakal kepedesan padahal baru level 2. Ayam dan bumbunya yang mantap jadi bikin pedesnya ga kerasa, enak aja gitu di lidah wkwk. Beruntungnya ayam disajikan dalam keadaan hangat jadi ga perlu waktu lama buat nunggu dingin. Ayam ini termasuk sangat murah daripada resto spesialis ayam yang lain. Hemat deh, cocok banget buat anak kos hehehe.

jank jank wings

Selain dikenal dengan penyajian bumbu yang khas, Jank Jank Wings ini juga dikenal dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika outlet ini selalu ramai dengan pelajar dan mahasiswa. Selain itu, tersedia juga paket paket yang tentunya bikin harga lebih murah hehe.

jank jank wings

Rasa ayam yang ditawarkan emang bener-bener nagih sih. Apalagi bumbunya yang khas bikin pengen balik pastinya hehe. Outlet ini juga mempunyai tempat yang cukup luas dan tentunya cozy banget, tak heran jika biasanya anak muda memilih makan sekaligus nongkrong disini. 

jank jank wings

Cara memesan di outlet ini juga seperti pada restoran fast food, yaitu datang langsung ke kasir dan langsung membayar. Saat pemesananpun kasir akan memberi tahu seberapa lama kita akan menunggu. Pembelinya yang membeludak membuat pembeli lain harus nunggu dengan berdiri atau duduk di samping-samping outlet, padahal sih menurutku sudah lumayan luas outletnya hehe. 

Pengen cobain ayam dengan bumbu yang enak dan harga yang terjangkau? Yuk cobain Jank Jank Wings di outlet terdekat di kotamu. 

 

Opening Hours
12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY