tedy
tedy | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.16 K0

De Voila Ice Cream

de voila ice cream

De Voila juga menyediakan berbagai menu andalan yang ditawarkan lo.Tempatnya yang keren ditambah udara kota Malang yang sejuk tentunya tetep lezat buat nikmatin Gelato bareng orang tersayang hehehe.
Post Content

Masih kurang puas dengan kelezatan ice cream di The 1920 Cafe, akhirnya kamipun mencba kembali lezatnya gelato di Malang keesokan harinya. Tak jauh dari pusat Kota Malang dan tak jauh pula dari cafe yang kami kunjungi sebelumnya,kami memutuskan buat nyobain salahsatu kedai ice cream yang lain, kali ini nama kedainya adalah De Voila Ice Cream. Udah ada yang pernah nyoba? Lezatoo...

Yap, De Voila juga menyediakan berbagai menu andalan yang ditawarkan lo. Harga yang ditawarkan sekitar 5000 hingga 20000 rupiah per porsinya. Tempatnya yang keren ditambah udara kota Malang yang sejuk tentunya tetep lezat buat nikmatin Gelato bareng orang tersayang hehehe. 

Penataan ruang yang kece tentunya menambah nilai tersendiri buat De Voila Ice Cream ini ya. Iyalah, karena dengan itu tentu pengunjung akan lebih nyaman dan cozy buat nikmatin hidangannya. Di De Voila ini tentunya kalian nggak akan sepi alias krik krik, lagu hits dan terkini pun siap menemani anda nongkrong bareng temen-temen!

Oh iya, De Voila Ice Cream ini bisa kalian temui di MOG atau Mall Olympic Garden yang ada di Malang. Buat kalian yang gak tau lokasi tepatnya, kalian bisa search google maps ya hehehe. Nikmatin lezatnya ice cream di De Voila ini ya! Kalo di rate sih bisa 8.5/10 ya. Kalian bisa jadiin De Voila sebagai tempat nongkrong kalian bareng temen-temen sepulag ngampus nih!

Opening Hours
12.00 - 21.00 (senin libur)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data