Kedai Kopi Mataram

kedai kopi mataram

chiwing | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
16 Apr 2018


Kedai Kopi Mataram
Kedai Kopi Mataram ini menjadi salahsatu kopi yang paling digemari masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya lho!!!

Jalan-jalan ke Yogyakarta jangan lupa mampir ke kedai kopi yang satu ini ya. Karena kebetulan banget nih lagi maen ke kawasan Yogyakarata, aku dan rombonganpun menenukan sebuah kedai kopi dan kamipun berhenti sejenak, untuk mengisi perut sekaligus mencoba nikmatnya kopi Yogyakarta. 

Lokasi tepat dari Kedai Kopi Mataram ini ada di Jalan Mataram No.55, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Oh iya, kopi yang ada di Kedai Kopi Mataram ini menjadi salahsatu kopi yang paling digemari masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya lho. Karena selain tempatnya yang asik, Kedai Kopi Mataram juga menyediakan banyak banget pilihan yang tentunya memuaskan kalian para pecinta kopi. 

Thanya menyediakan kopi, berbagai menu lain seperti waffle dan steakpun siap menemani suasana malam anda bersama keluarga. Karena lokasinya yang strategis dan mudah dicari, Kedai Kopi Mataram ini semakin ramai pengunjung tiap harinya. Kmi sih amat sangat menikmati desain ruangannya ya. Jadi ruangan yang ada di Kedai Kopi Mataram ini didesain ala ala vintage gitu. Meja kursi yang terbuat dari kayu serta papan-papan tulis yang digunakan sebagai tempat menulis menu dan lain sebaginya. Keren!

Selain rasanya yang nampol dan recomended, kalian tak perlu mengeluarkan banyak biaya kok! Harga yang ditawarkan oleh Kedai Kopi Mataram ini hanya berkisar 10 hingga 40ribu saja per porsinya. Yaa lumayan bikin kantong jebol yaa kalo kesininya tiap hari hehe. Tapi kalo sesekali gini ngopi nikmat boleh lah yaa. Yuk kunjungi Kedai Kopi Mataram Yogyakarta!

Opening Hours
08.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY