Mie Gemezzz

mie gemezzz

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
16 Apr 2018


Mie Gemezzz
Mie Gemezzz ini rasanya lumayan lezat dan porsinya banyak lho guys!!!

Mumpung lagi di Jombang dan lagi ngumpul bareng temen-temen SD(reuni kecil ceritanya haha). Kami kali ini bakal mengunjungi salahsatu cafe baru yang ada di Jombang. Eh, Cafe baru atau akunya yang baru tau ya wkwk. Karena kebetulan ada salahsatu temen yang ngusulin "Mie Gemezzz" yang katanya enak+murah. Kami langsung cuss dong. Lokasi dari Mie Gemez ini ada di Jalan KH Wahid Hasyim, tepatnya ada di deket Ringin Contong Jombang. Tau kan ya Ringin Contong? Icon Jombang itu lho hehe. 

Lokasi dari cafe Mie Gemezz ini berada tepat di depan Warung Apung Rahmawati, masih satu komplek gitu deh jadi gampang banget dicari. 

Selain tempatnya yang sangat strategis, menunya juga sangat beragam dan murah. Untuk makanan berat, harga yang ditawarkan oleh Mie Gemezzz ini hanya berkisar 7000,-an saja per porsinya. Kami sih mikirnya kalo porsi Mie Gemezzz ini bakal dikit banget ya mengingat harganya yang murah. Tapi jagan kaget setelah menu yang kami pesan dateng, banyak dan rasanyapun enak. 

Nasi Goreng Gemez Sayang Rp 7000,-

Mie Gemez Sayang Rp 7000,-

Yang paling asik sih sajiannya, unik parah. Untuk sajian menu mienya, mie akan disajikan layaknya mie terbang. Kalian bisa liat gambar yang ada di atasa ya. Jadi garpunya diatas gitu deh, unik. Dan untuk Nasi Goreng dengan harga 7000,- pun tidak mengecewakan. Rasanya lumayan lezat dan porsinya banyak. Apa gak rugi ya jualan murah meriah dan porsi banyak kayak gini haha. 

Pas kami makan disini, kebetulan barengan sama Komunitas Grab Jombang nih. Rukun ya mereka hahaha. Kalo kalian bingung cari cafe di Jombang, Mie Gemezzz ini bisa jadi sasaran kalian nih. Btw, Mie Gemez ini memiliki desain kayak foodcourt gitu ya, jadi gak hanya ada mie gemez ya disini, kalian juga bisa milih menu lainnya dari Udheg Coffee. Tempatnya cozy, asik buat nongkrong bareng temen gini. 

Oh iya fyi, biaya parkirnya gratis ya. Lahan parkirnya juga luas banget, jadi meskipun rame kalian ga usah khawatir ga dapet parkir hehe. Tentunya juga bakal ada pertunjukan seperti band atau yang lain yang bakal nemenin kalian di area foodcourt ini, jadi gak sepi deh hehe.

Recomended!. See u temen-temen SD ku wkwkwkwk. 

Opening Hours
09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.