Java Dancer Coffee Roaster

java dancer coffee roaster

Alif | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
14 Apr 2018


Java Dancer Coffee Roaster
Spot ngopi kekinian di Malang Raya

java dancer coffee roaster

Java Dancer Coffee, Salah satu tempat ngopi kekinian di Malang Raya. Ada yang sering main ke Kota Malang ?, atau lagi bingung cari lokasi hangout buat weekend bareng si dia. Boleh ni mampir ke good place satu ini. Java Dancer, kalau dilihat dari namanya yang berarti penari jawa (dalan bahasa Indonesia), lokasi satu ini memiliki ciri khas yang unik dan menarik serta gak kalah dengan lokasi-lokasi lainnya. Banyak tempat baru di kota Malang, apalagi seiring dengan perkembangan kopi yang ada di kota dingin tersebut. Tak heran mulai dari ujung hingga pusat kota mulai bermunculan spot ngopi yang bisa menghangatkan hati. Terhitung di kota Malang saat ini sudah ada lebih dari 100 lokasi tombo ngantuk alias lokasi ngopi. Java Dancer sendiri bahkan sampai memiliki 3 Cabang, 2 cabang di kota Malang dan satunya di Kota Batu.

java dancer coffee roaster

Beberapa saat yang lalu, saya mampir di salah satu cabang Java Dancer yang ada di kota Malang. Yap, Java Dancer Coffee yang mungkin bisa dikata ter-Unch, wkwkwk !!. Lokasinya di Jalan Jakarta No 59 Malang, atau lebih simplenya bisa lihat di maps atas. Aksesnya gampang dan mudah dijangkau, hanya sekitar 5 Menit dari Malang Town Square atau Universitas Brawijaya Malang. Pertama masuk pasti parkir dulu kan, Untuk yang bawa motor bisa langsung parkir di depan pintu masuk, sedangkan untuk temen-temen yang bawa roda 4 atau lebih disediakan parkir di samping Java Dancer. Stop it, ya kali hangout bawa tank, yekan !!. Saat berada di lokasi kece ini, kesan pertama yang terlihat adalah joglo jawa yang istimewah. Mengingatkan dengan kesan kangen dengan keistimewaan Yogyakarta, (Maklum udah lama gak ke Jogja).

java dancer coffee roaster

Masuk lebih dalam, ada 2 pilihan antara mau ngopi apa mau foto-foto dulu, so pastinya hampir di segala area sangat menjawab kebutuhan costumernya. Di area bawah atau di area lantai 2 nya, semuanya merasuk di jiwa. Dari segi arsitektur, lokasi satu ini mengangkat konsep java classic but modern. Perpaduan dari unsur kearifan lokal jawa ditambah sedikit sentuhan urban yang sangat pas. Hampir di setiap sudut lokasi ditata dengan unik. Ngomongin tentang lokasi yang gak B aja, sudah pasti menciptakan suasana yang aduhai. Cobak bayangin, nyore di area pendopo atas dengan semilir angin sejuk apalagi kota Malangnya juga udah dasarnya dingin, plus ada kopi Nusantara yang memiliki after taste yang smooth, terus sedikit alunan music jazz atau folks, ter-HQQ and top markotop pokoknya.

java dancer coffee roaster

Selain kopi, juga masih ada menu lainya di Java Dancer. Mau Makan juga banyak pilihannya, over all good taste. Ngomongin suasana yang ada, pasti bertanya untuk urusan harga. Tenang bro-sist, harga yang dipatok di Java Dancer gan terlalu mahal dan gak terlalu murah alias Middle saja. Sesuai dengan apa yang didapat saat berkunjung di Good Place satu ini. Oh ya Java Dancer Coffee juga menjual beberapa jenis kopi roster bean. Seperti kopi yang saya pesan (Bali Kintamani Arabica) bisa dinikmati dirumah ataupun hanya untuk sekedar oleh-oleh. Selain kopi Bali, ada juga kopi Java Estate Luwak Arabica yang lumayan langkah mahal serta langkah di pasaran. Jadi tak heran kalau pengunjung coffee shop satu ini rata-rata dari kalangan executive. Kalau kamu suka kopi yang bagaimana ?, #ehayokngopi

java dancer coffee roaster

 

Opening Hours
Buka Setiap Hari Senin s/d Minggu 08.30 - 23.30
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.