Pempek Rama

pempek rama bandung

mirio | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
13 Apr 2018


Pempek Rama
Pecinta pempek? Udah cobain Pempek Rama belum? Cobain pempek khas Palembang yang ada di Bandung yuk!

pempek rama bandung

Cobain pempek khas Palembang yang ada di Bandung yuk! Udah ada yang tau? Namanya Pempek Rama, udah luamyan lama sih ada di Kota Bandung ini. Pempek Rama trkenal dengan rasa pempek yang lezat, selain itu, bumbunya yang enak juga nagih dan bikin semua pelanggan balik lagi kalo udah nyicipin. Pempek Rama saat ini udah punya lumayan banyak cabang di Kota Bandung sendiri. Nah karena penasaran tuh, akhirnya kamipun cobain nih mumpung lagi ada sodara juga jadi rame, akhirnya kulineran deh ke Pempek Rama Bandung!

pempek rama bandung

pempek rama bandung

pempek rama bandung

Kalo dilihat lokasi dan suasananya yang jelas asik ya, tempatnya luas dan tentunya cozy buat makan bareng keluarga maupun bareng temen-temen kalian. Udah melegenda banget sih kuliner yang satu ini, apalagi soal rasa, udah gaada tandingannya di Kota Bandung. 

pempek rama bandung

Ada banyak menu yang ditawarkan di Pempek Rama ini. Jenis pempek yang tersedia diantaranya adalah Lenggang Biasa, Lenggan Spesial, Kapal Selam, Selam kecil, Lenjer Ikan, Lenjer Udang, Lenjer Sedang, Keriting, Adaan Ikan, Tahu, Kulit Ikan, Pistel, Pempek Panggang, Lenggang Panggang, Tekwan, Model, Rujak Mie Tahu, Mie Celor Udang. Harga yang ditawarkan juga sagat beragam dan tentunya murah meriah uy!

pempek rama bandung

pempek rama bandung

pempek rama bandung

pempek rama bandung

Yang paling aku seneng dari Pempek Rama ini adalah, banyak variasainya! Kalian bisa memilih pempek dan memadukannya sesuka kalian lho. Wih ajibb! Minumannya juga sungguh tak membosankan, ada banyak menu minuman yang bisa kalian pilih sesuka hati. Sayapun yang bukan pecinta pempek bisa jatuhcinta sama pempek rama yang satu ini, apalagi kalian haha. Cobain deh daripada penasaran!

Opening Hours
09.00 - 20.00 minggu libur
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY