Sensasi Lezat Nasi Macan Bu Banjir

nasi macan bu banjir

pian | Sightseeing
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | halal
13 Jan 2017


Sensasi Lezat Nasi Macan Bu Banjir
Pengen nyobain sensasi makanan dengan harga yang murah tapi tetap lezat di lidah? Nasi Macan Bu Banjir wajib kalian coba nih...

Setelah nyobain lezatnya Kopi Blangkon saatnya mampir ke suatu tempat kuliner yang sudah terkenal banget di Bondowoso. Kali ini kita mampir ke salah satu kedai nasi yang di beri nama “Nasi Macan Bu Banjir” yang berlokasi di Pasar Induk Kota Bondowoso, di area Pasar Induk itu juga terdapat penjual lainnya yang menjual nasi yang mirip dengan Bu Banjir, Tetapi rasa nya tuh tetep lebih woke di Nasi Macan Bu Banjir.

Nasi Macan Bu Banjir ini sudah terkenal dan melegenda sejak dulu. Langganan banget kalo lagi ke Bondowoso tentu mampirnya ke Nasi Macan yang satu ini. Menu disini sih ada nasi dengan tambahan yang bisa kita pilih diantaranya, cumi goreng, udang goreng, lele goreng, ayam goreng, ikan goreng, sayur, krupuk, dan masih banyak menu lainnya. Saking banyaknya manu, kalian jadi bebas pilih apapun lho, asik kann...

Dan yang paling saya suka di sini adalah sambal tomat nya karena sambal tomat disini rasanya pas banget pedes, manis, asam, dan asin. Hal itu lah yang membuat pencinta nasi bungkus jatuh cinta sama cita rasanya yang khas. Kalian juga wajib coba ya kalo lagi maen ke Bondowoso. 

          

Waktu itu temen saya gak tau apa itu Nasi Macan Bu Banjir, saya ajak lah dia, setelah sampai disana, sudah pilih menu eh saya suruh dia tebak. “Bro tebak ini harganya berapa?” “emm… banyak begini ya 15k lah” “ salahh yeah…” “lah terus berapa toh?” “ Cuma 5k bro :D” “Hahahha cek murahe??? Yakin ta kamu?” “ io sungguhan, udah coba aja kamu yang bayar nanti, sekalian traktir kwkwkwkk” “ hahaha ia deh :D”.

Karena penasaran dan hampir gak percaya sama harganya, temen saya santai sambil nunggu makanan disajikan. Saya ya juga bingung sihh awal beli nasi di situ kok bisa harganya gak berubah-berubah padahal semua pada naik, minyak, gula, beras, cabai, dan masih banyak lagi lah yang naik harganya, Tapi nasi ini merakyat banget… Rasa oke harga juga mantap….

Yuk mampir aja ke Pasar Induk Kota Bondowoso dan coba kelezatan Nasi Macam Bu Banjir, yang buka dari jam 3 sore sampai jam 4 pagi. Jangan sampe kelewatan ya kalo lagi ke Bondowoso.

Paling enak emang makan disana sih, sambil menikmati suasana yang ada di Nasi Macan Bu Banjir ini. Kalau lagi main sama keluarga atau sama temen, kalian bisa nih mampir dan cobain lezatnya masakan legendaris ini. Yakin gak kepengen? hehehe. 

Opening Hours
3 sore - 4 pagi
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY