yura
yura | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.62 K0

Rumah Opa Kitchen and Lounge

rumah opa kitchen and lounge

Rumah Opa Kitchen and Lounge ini selalu ramai dikunjungi pelanggan tiap harinya. Bisa dibilang nggak pernah sepi sih, tiap lewat sini selalu rame perasaan haha.
Post Content

Jalan-jalan ke Malang jangan lupa icip icip kuliner dong ya tentunya. Kuliner vintage ala ala jaman dulu masih ada lho di Malang. tak hanya makanannya nih, suasana yang ada juga sangat mendukung. Rumah Opa Kitchen and Lounge. Yap, itulah salahsatu rumah makan yang terkenal di Kota Malang dengan nuansanya yang klasik layaknya berada pada rumah aman dulu. Penasaran gimana bentuknya? Simak reviewku kali ini ya!

rumah opa kitchen and lounge

rumah opa kitchen and lounge

Rumah Opa Kitchen and Lounge ini terletak di Jalan Welirang No.41a, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang. Bisa dibilang berada di pusat Kota malang sih karena emang lokasinya yang masih berada dekat dengan Balai Kota Malang. Rumah Opa Kitchen and Lounge ini selalu ramai dikunjungi pelanggan tiap harinya. Bisa dibilang nggak pernah sepi sih, tiap lewat sini selalu rame perasaan haha. 

rumah opa kitchen and lounge

rumah opa kitchen and lounge

rumah opa kitchen and lounge

rumah opa kitchen and lounge

Ini nih yang dicari oleh pengunjung yang dateng ke Rumah Opa Kitchen And Lounge ini. Karena nuansanya yang unik dan bisa dibilang jarang banget ada cafe atau rumah yang bernuansa unik di Malang, maka Rumah opa Kitchen and Lounge ini termasuk satu-satunya lhoo. 

Karena keunikan desain dan bangunannya, tak jarang Rumah Opa Kitchen and Lounge ini digunakan sebagai tempat foro pre wedding maupun foto buku tahunan(kelulusan) anak sekolah yang ada di Malang. Tak hanya itu, yang kesini dengan tujuan hunting doang juga banyak kok hehe. Oh iya, Rumah Opa ini bisa dibooking buat acara lho. Misalnya nih buat acara anniversary maupun acara ulangtahun. Hmmm keren juga ya. 

rumah opa kitchen and lounge\

Setelah ngomongin desainnya yang bikin klepek-klepek, selanjutnya beralih ke menu yang ditawarkan yuk! Menunya cukup beragam sih, dan tentunya tak semuanya bertema vintage ya. Tapi buku menunya tentu sangat bikin jatuh hati juga kok. Harga yang ditawarkan bisa dibilang mahal. Kalo rata-rata Kota malang, kebanyakan cafe yang ada disini masih menjual berbagai menu dengan harga yang standard atau murah bahkan. Akhirnya kamipun memesan beberapa menu yang ditawarkan di Rumah opa Kitchen and Lounge ini. 

rumah opa kitchen and lounge

rumah opa kitchen and lounge

Makanannya enak, memuaskan sih dengan harga yang bisa dibilang lumayan mahal. Tapi sesuai kok kalo kita ngeliat desain ruangannya yang kece badai. Wajib masuk ke salahsatu list cafe favorit di Malang sih kalo ini! Tapi ga bisa nongkrong disini terus terusan karena kalian bakal bangrut haha.. 

Ini nih ada bonus video dari channel 'RUMAH OPA Kitchen & Lounge'

Kalau singgah di Malang, jangan lupa singgah juga di cafe unik Rumah Opa Kitchen and Lounge ini ya:)

Opening Hours
10.00 - 01.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data