Waroeng Cafe 27 Kudus

waroeng cafe 27 kudus

brandonkeren | Sightseeing
Kudus, Jawa Tengah, Indonesia | halal
12 Apr 2018


Waroeng Cafe 27 Kudus
Waroeng Cafe 27 yang terkenal di Kudus, Cafe ini memiliki desain interior yang unik dan suasana yang ada di cafe ini emang hangat dan terkesan kece!

Jalan jalan ke Kudus Jawa Tengah tentunya jangan lupa mampir ke Waroeng Cafe 27 yang terkenal di Kudus ya. Cafe ini menjadi salahsatu cafe keren yang terkenal di Kudus. Lokasi tepatnya ada di Jalan Cempaka No 5, Desa Nganguk, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Cafe ini memiliki desain interior yang unik. Sejak pertama Waroeng Cafe 27 ini dibuka, masyarakat Kudus menyambut dengan sangat antusias dan tentunya rame banget tiap hari!

Pertama masuk ke tempat ini, kalian akan disambut dengan pelayan yang ada di pintu. Eh pelayan atau apa ya namanya, yang jelas pelayanan disini udah keliatan oke sejak kalian pertama masuk deh. Suara "Selamat Datang" akan menyambut kalian saat masuk ke Waroeng Cafe 27 ini. Udah kayak di Indoapril aja ya ada yang teriakin pas masuk hehehe. 

Suasana yang ada di cafe ini emang hangat dan terkesan kece. Jarang nih ada cafe yang keren gini di Kudus. Baru masuk ke Waroeng Cafe 27 ini, rasanya udah pengen keluarin camera aja nih buat jepret-jepret sekitar. 

Desain interior cafe ini emang sangat unik. Dinding yang ada pun penuh dengan hiasan dan berbagai figura. Tak hanya itu, terdapat 2 flat TV yang akan nemenin kalian bersantai sambil menikmati sajian yang ada. 

Ada yang unik lagi nih guys, salahsatu sisi cafe ini ada yang digunakan sebegai tempat buku bacaan dan juga sofa sofa kece. Wih, bagi kalian yang suka membaca, cocok juga nih jadi tujuan kalian. Cafe ini emang cocok banget didatengin berdua maupun rame-rame. Pengunjung yang ada pun juga sangat beragam mulai dari keluarga, pasangan muda-mudi, hingga beberapa anak berseragam sekolah lainnya. 

Makanan yang disajikan cukup lezat, pas banget deh dinikmatin saat laper maupun buat cemilan doang. Tak hanya menyajikan makanan, tentunya ada berbagai minuman yang siap memanjakan lidah anda disini. Seger seger banget dah haha. 

Untuk kisaran harganya pun kalian tak perlu khawatir. Sajian makanan yang ada disini emang terkesan elite dan porsinya cukup banyak. Namun siapa sangka ya kali harga nasi gorengnya cuman 18.000 rupiah. Udah ada telur dan pelengkap lainnya. wihh favoritoo. Dimanapun restonya mesennya tetep nasi goreng aja ahaha. Cukp puas sih sama pelayanan dan besarnya porsi yang disajikan. Oh satu lagi, puas juga sama tempat yang kece tentunya!

Opening Hours
11.00 - 10.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY