Gula Bali

gula bali

jimmy | Sightseeing
Gianyar, Bali, Indonesia | halal
11 Apr 2018


Gula Bali
Jalan-jalan ke Bali, jangan lupa kulineran dong!

Youtube by Lets Makan TV

Bali emang udah menjadi pulau yang selain terkenal dengan tempat wisatanya juga terkenal dengan makanannya. Yap, kali ini saya akan mencoba datang ke salahsatu restauran terkenal yang ada di Bali. Gula Bali, siapa yang tak kenal dengan resto yang satu ini. Restauran yang menyajikan berbagai sajian yang lezat tentu akan menggugah selera Anda untuk singgah sebentar disini. 

gula bali

gula bali

Lokasinya ada di Jalan Raya Andong No.93, Petulung, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Selain karena sajiannya yang lezat, resto Gula Bali jua disingahi wisatawan karea aritekturya yang unik. Bagaimana tidak, tembok bata, meja kursi yang terbuat dari kayu, ditambah lagi dengan ornamen dan hiasan yang ada bakal siap nemenin suasana hangat yang tercipta di Gula Bali Ubud ini. 

Tak hanya warga Indonesia, wisatawan mancanegarapun turut menikmati sajian dan desain yang ditawarkan oleh Gula Bali Ubud. TOP BGT dahh!!

gula bali

Jika biasanya resto yang gede dan terkenal identik dengan harganya yang mahal. namun beda dengan si Gula Bali Ubud ini. Harga yang ditawarkan cukup menggiurkan dengan menu yang sangat beragam. Menurut saya range harga yang ada di Gula Bali Ubud masih termasuk standard dan bahkan bisa dibilang murah. Untuk menu andalan yakni nasi goreng hanya dibandrol dengan harga 25.000 rupiah. Pas pertama tau nama resto Gula Bali tentunya mengira kalau resto ini bakal punya harga menu yang mahal, namun ternyata enggak guys, masih standard2 aja kok haha. 

gula bali

gula bali

gula bali

gula bali

Menunya enak, mantapooo! Dan yang asyik lagi, MURAH! Tak heran kalau Gula Bali ini juga menjadi sasaran siswa siswi di Bali lho. Harganya yang murah dan tempatya yang unik jadi bikin semua pada betah nongkrong deh haha. Jangan lupa cobain makan di Gula Bali kalo lagi ke Bali guys:)

Opening Hours
12.00 - 21.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY