Javva Coffee

javva coffee

Alif | Tourist
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia | halal
11 Apr 2018


Javva Coffee
Suasana dan Nuansa Jawa di Kota Bojonegoro

javva coffee

Javva Coffee, salah satu spot ngopi yang Javanese banget. Lokasinya adem banget apalagi saat sore hari. Adem pol dan serasa java banget. Saat saya ke Bojonegoro beberapa saat yang lalu, saya mampir di Lokasi epiv ini. Berbekal info dari hasil browsing, ternyata kece juga ni tempat. Apalagi di lantai duanya. Sebeleh lebih jauh cerita tentang Javva Coffee, alangkah baiknya tau dimana sih lokasinya. Alamat coffee unik satu ini berada di Jalan Mastrip No. 38B, Bojonegoro. Atau lebih simplenya berada di perempatan Jalan Mastrip-Hassanudin Bojonegoro. Untuk menuju ke lokasi satu ini gampang banget, kalau yang belum tau alamat bisa lihat di Maps atau hanya lima menit dari Alun-alu Kota Bojonegoro.

javva coffee

Saat saya di Javva, saat itu sore hari. Ayem pol bro-sist. Lebih dari ekspeksi saya yang berpikiran, halah pasti ya gitu-gitu aja. Eh ternyata, waktu naik ke lantai 2. Jawa banget guys !. Suasananya membawa siapa saja yang rindu dengan Jogja terjawab di Javva. Walaupun hanya di kota Bojonegoro, nuansa jogja kental terasa di sini. Setiap sudut dari ujung ke ujung, java mengangkat konsep classic jawa. Dari kursi, tembok, hingga lampu, semuanya serba jawa banget. Sekilas mungkin hanya konsep joglo, tapi kalau dilihat lebih dalam. Konsep yang disajikan Javva Coffee so Instagramable banget dan kekinian pol. Karena joglonya gak terlalu kaku dan bisa mengikuti costumer jaman now.

javva coffeeMenu yang ada di Javva Coffee sangat beragam, ada beberapa varian kopi da nada beberapa menu masakan jawa yang istimewah. Saat saya mampir di Javva, saya cobain kopinya. Secara taste kopinya sama dengan tempat lain. tapi yang membuat saya gagal fokus. Duduk di kursi anyaman jawa saat sore hari yang tenang, ditemani secangkir kopi dengan semilir angin, ayem, sejuk dan membuat hati ini tenang. Bukan hanya itu, musik jawa yang lembut juga mengiringi santai sore saat di Javva. Untuk sekelas Javva, harga yang ditawarkan masih dapat terjangkau bro-sist. Gak bikin kepala pusing.

javva coffeeNgomongin harga sudah, ngomongin menu sudah, suasana yang ayem sudah. Apalagi ya !. Oh ya, sedikit tips buat temen-temen yang kepengen menambah feed di Instagram jngan sampai terlewatkan lokasi kece satu ini. Konsep Jawa yang khas siap menambah feed Kekinian kalian. Plus kalau kepengen foto maksimal, disarankan datang pas sore hari. Dimana matahari tidak terlalu panas, dan lagi belum terlalu ramai pengunjung, jadi bisa hunting maksimal. Kalaiu yang pengen hunting buat preweed, boleh banget. Pas saya di Javva ada yang preweed, bahkan 2 pasangan sekaligus. Sudah dipastikan this place very recommended for you. Btw mau preweed sama siapa ?. Wkwkwk !!. #ehayokngopi dulu.

javva coffee

Opening Hours
Buka Setiap Hari Senin s/d Minggu 10.00 - 23.30 WIB
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY