Lugo Coffee House

lugo coffee house

Alif | Tourist
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia | halal
11 Apr 2018


Lugo Coffee House
Good Place di Tulungagung

lugo coffee houseLugo Coffee House, salah satu spot ngopi yang kekinian di Tulungagung. Lokasi hits satu ini berada di area Ngrowo Tulungagung atau lebih tepatnya bisa lihat di maps ya kakak !. Ngomongin tentang kopi, di kota penghasil marmer ini sekarang sedang marak-maraknya lokasi baru yang kekinian. Dari perbatasan kota hingga area tengah Tulungagung. Buat yang bingung kalok mau ke Lugo (begitu panggilan akrabnya), dari alun-alun kota bisa melawati Jl. Ahmad Yani Barat lalu belok ke Jl. Dr. Sutomo lurus terus dan pas perempatan Jl Pattimura belok kanan. Abis itu lurus terus sampai diNgerowo Water Front belok ke kanan. Sekitar 150 Meter udah nyampek di Lugo.

lugo coffee house

Ambience yang ada di Lugo adem banget apalagi pas sore sampai malam hari. Mau ngopi di teras bisa, di area indoor juga bisa, tapi yang paling seru adalah di area rooftop-nya. Emang ada rooftop-nya ?, loh jangan salah, Lugo bisa dikatakan salah satu lokasi yang punya rooftop kece di Tulungagung. Tapi sayang pas waktu saya ke Lugo gak kebagian tempat di Rooftop. Maklum namannya hits place jadi sering ramai, apalagi waktu weekend. Buat yang lagi cari jodoh alias masih jomblo, boleh ni lokasi satu ini dijadiin alasan buat hangout, wkwkwk. Apalagi pas weekend, rame pol ada bro keren hingga sista kece. Loh gimana !!. Fasilitas yang disediakan lugo ya lumayan, Wifi kenceng, jadi yang pengen wifi-an bisa. Charger juga hampir di segala sudut ada. Jadi gak ada alasan, apalagi buat people jaman now yang anti baterai low.

lugo coffee houseNgomongin tempat tempat hangout satu ini gak lengkap kalau melupakan menu yang ditawarkan. Di Lugo Coffee House, sesuai namanya menu yang ditawarkan sebagian besar kopi, tapi gak hanya itu ada beberapa menu lainnya yang enak banget. Saat saya ke Lugo, saya pesan “Es Kopi Susu Jowo”. Secara taste kopi ini memiliki rasa yang cukup epic, kalau kata mas baristanyanya Es Kopi Susu Jowo terdiri dari espresso Kopi Nusantara yang di campur susu kocok plus gula merah jawa yang aduhai. Secara looks, ada 3 layer dari minuman ini, Coklat di bawah, hitam di tengah dan putih di atas. Enak dan menyegarkan. Selain itu, di lugo juga memiliki speciality serba latte yang sayang untuk dilewatkan. Mulai red velvet hingga Taro Lattenya semuanya lucu-lucu.

lugo coffee house

Ngomongin menu sudah, ngomongin lokasi juga udah. Oh ya, buat kalian yang belum tau, Lugo adalah tempat yang dipilih oleh teman-teman komunitas anak muda untuk berkumpul. Kebanyakan dari meraka adalah para penggerak muda yang positif di Tulungagung. Semangat muda banyak yang lahir dari tempat kece ini. Udah tempatnya nyaman, sejuk, menunya juga epic, bisa memberi hal positif dalam hidup. Oh ya terus urusan harga gimana ?, tenang bro-sist kalian gak bakal ketemu dengan bill yang jahat, wkwkwk !. Hampir all menu di Lugo hanya belasan ribu saja, gak bikin kantong melompong. Gimana guys ?, #ehayokngopi nanti digambarin love

lugo coffee house

 

Opening Hours
Buka Setiap Hari Senin s/d Minggu 15.00 - 24.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY