Tahu Pojok Magelang

tahu pojok magelang

icha123 | Sightseeing
Magelang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
09 Apr 2018


Tahu Pojok Magelang
tahu pojok magelang adalah makanan yang hampir mirip sama gado-gado atau makanan berbumbu kacang lainnya emang lezat banget disantap!

Tahu Pojok Magelang. Yap, siapa nih yang udah pernh cobain makanan langganan Mantan Presiden yakni Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ini. Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau yang biasa disingkat pak SBY udah lama banget nih jadi langganan Tahu Pojok Magelang ini. Ada yang suka sama makanan ketupat tahu kayak gini? Kalian wajib coba lezatnya makan di Warug Pojok Magelang nih!

tahu pojok magelang

tahu pojok magelang

Lokasi dari Tahu Pojok Magelang ini berada di Jalan Tentara Pelajar, Cacaban, Kota Magelang, Jawa Tengah. Bagi kalian yang asli Jawa Tengah mungkin udah nggak asing lagi sama makanan yang satu ini ya. Warung Tahu Pojok Magelang ini selalu ramai pengunjung tiap harinya. Karena selain masakannya yang lezat, harga yang ditawarkan oleh Tahu Pojok Magelang juga bisa dibilang cukup murah.

tahu pojok magelang

Makanan yang hampir mirip sama gado-gado atau makanan berbumbu kacang lainnya emang lezat banget disantap. Ketupat yang ada disini juga dibikin sendiri oleh pemilik warung yang sudah menjadi generasi ketiga ini. Warung Tahu Pojok Magelang sudah berdiri sejak 1942. Wih lama juga ya. Karena kelezatan dan harganya yang ekonomis, Tahu Pojok Magelang masih menjadi tempat favorit sasaran pemburu kuliner. Tempatnya hampir tak pernah sepi pembeli lhoo. Tak heran kalau Pak SBY sering mampir kesini, mungkin karena kelezatannya itu tadi ya hehehe. 

tahu pojok magelang

Satu porsi Ketupat Tahu dibandrol dengan harga 15 hingga 20 ribu rupiah saja. Sajian ketupat tahu ini ada banyak banget isinya diantaranya adalah kubis, tauge, gorengan, tahu, dan tentunya ada ketupat yaa hehe. Bagi kalian yang udah ketagihan sama gorengannya, kalian bisa nambah gorengan aja kok, jadi kalian tak perlu khawatir gabisa nambah gorengan aja hehe. 

tahu pojok magelang

Kalo kalian mau request tanpa gorengan atau tanpa apapun yang gak kalian suka juga bisa kok. Satu lagi nih yang gabisa dilupain kalo makan makanan kayak gini adalah....... Yap, KERUPUK! hehe. Tenang, kalian bisa makan bersama dengan kerupuk kok disini, jadi jangan khawatir makan kalian kurang nikmat kalo gak ada kerupuk ya hahaha. 

Youtube : Official NET News.

Untuk makan disini, kalian bisa menyiapkan budget 25k untuk satu orang atau 50k untuk 2 orang. Menu yang ada disini cukup murah kok, menu Es Campurnya juga mantappppp! Wajib cobain deh kalo lagi ke daerah Magelang Jawa Tengah!

Opening Hours
09.00 - 20.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY