Alif
Alif | Tourist
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.17 K0

Garasi Coffee Shop

garasi coffee chop

Recommended Place in Bojonegoro
Post Content

Garasi Coffee Shop, salah satu tempat hits yang wajib dikunjungi saat berada di kota Bojonegoro. Buat sebagian orang sudah tidak asing dengan tempat gopi satu ini, bisa katakan lokasi hits satu ini masuk dalam tangga Good Place kota penghasil minyak bumi itu. Coffee shop satu ini sudah tidak ditragukan lagi, karena sudah sangat terkenal apalagi bagi penggemar mobil classic sekelas VW. Loh masak ?, kok gue gak pernah tau ya ?, Wait dibawah nanti alif ceritain semuanya. Tapi sebelum cerita tentang pengalaman saya di spot satu ini alangkah baiknya tau dimana lokasinya. Berada di Jl. Mangga Desa Mulyoagung Bojonegoro, membuat siapa saja yang belum pernah ke Garasi harus memakai bantuan maps, jadi kalau bingung bisa lihat maps di atas.

 

garasi coffee chop

 

Sedikir cerita saat saya mampir di Coffee Shop satu ini. Waktu itu sore sekitar jam 3an, bingung cari lokasi yang sedikit santai dan berkarakter di Bojonegoro. Berkat cerita temen saya langsung mencari lokasi satu ini. Muter-muter dikit, maklum karena tidak ada alamat jelas dan bermodal maps saja, saya sampai di suasana pedesaan yang tenang. Kanan-kiri rumah penduduk yang tenang dan begitu ayem, and talah nyampek juga ke Garasi. Lokasinya unik sob, menunya juga beraneka ragam, ada beberapa menu western food juga di tempat ini. Saat pertama kali masuk ke Coffee Shop kece ini, ada beberapa mobil VW Classic yang menawan (Dalam hati berpikir kece gila ni tempat). Langsung saya mengambil posisi di area dekat taman. Oh ya mau duduk dimana-pun all space nya Instagramable Bro sist dan lokasinya luas banget.

 

garasi coffee chop

 

Ngomongin apa yang ada pasti berpikiran, mahal ni tempat. Stop that, karena harganya masih standart Coffee Shop pada umumnya, gak terlalu mahal kok. Taste menunya juga lumayan, apalagi kopinya, mantap bosku !!. Suasana yang pas di Garasi adalah sore hingga menuju matahari tenggelam, adem dan nyaman banget. Apalagi kalau lagi beruntung, ada band akustik yang siap menambah suasana harimu. Ngomogin Instagramable, Spot foto di Garasi juga beragam, mau foto ala vintage bisa, semi-semi jawa juga bisa, atau mau foto sama mobil classic juga boleh. Siap-siap membuat baterai plus memori habis cuma di satu tempat ini saja. Makanya gak salah kalok sering dijadikan tempat hunting bahkan prewedding. Nah loh Prewedding kan jadi baper.

 

#ehayokngopi tapi jangan sendirian ke Garasi, Yekan !!!

Opening Hours
Senin - Jumat 11.00 - 23.00 WIB (CO 22.30) Sabtu 15.30 - 23.00 WIB (CO 22.30) Minggu Tutup
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data