Lezatnya Kopi Blankon, Kopi Rasa Rempah

kopi blankon

pian | Sightseeing
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | halal
12 Jan 2017


Lezatnya Kopi Blankon, Kopi Rasa Rempah
Apakah kalian termasuk pecinta kopi? Terus kalian udah pernah nyoba yang namanya Kopi Blankon? Menikmati kopi rempah yang unik dan segar rasanya akan menjadi pengalaman pertama saya

Tak banyak orang tau tentang bentuk dan rasa yang ada pada Kopi Balngkon, termasuk saya. Awalnya emang sagat asing sih sama sebutan kopi unik yang satu ini. Karena kepo dan mumpung bisa main bareng, akhirnya saya ngajak temen buat nongkrong disini nih.. 

Kalo menurut info yang aku dapet dari temen, katanya Kopi Balngkon adalah jenis kopi yang dibuat dengan cita rasa bumbu dapur gitu deh. Entah ya rasanya gimana, yang jelas saya penasaran banget sama kopi yang satu ini. Tapi kalo liat review dari oranglain sih katanya enak, jadi penasarannya makin bertambah setelah baca dan nonton review orang-orang hehe. 

Lihat bebagai racikan yang ada, saya semakin penasaran dengan rasa yang ada di Kopi Blangkon ini. Masak enak sih kopi kok dibuatnya dari rempah-rempah? Kebetulan sekali saat kita ke sana ada pemiliknya yang bernama bu Riswanda, saya tanya deh, “bu bener ya kopi blangkon itu di campur rempah-rempah? Itu yang buat sapa bu?” “Iya saya sendiri mas, sebenernya mas, saya itu dulunya meracik semua ini untuk penikmat kopi yang tidak suka dengan pahitnya kopi, maka dari itu saya raciklah kopi Blangkon yang saya tambah dengan rempah-rempah, sebenarnya sih bukan hanya mengurangi rasa pahit pada kopi, kopi dengan rempah-rempah itu satu untuk kesehatan, dan dua untuk cita rasa kopi itu yang membuat kopi ini berbeda dengan yang lain.

“oh begitu ya bu? Kreatif ya bu, ohya bu caranya gimana untuk menyajikan secangkir kopi Blangkon? “hehehe ia mas, Caranya gampang kok mas. Pertama kopi di seduh dengan cara v60 yang menyaring ampas, selanjutnya masukan rempah-rempah yang sudah di kupas bersih, nah untuk menambah rasa boleh di tuangkan sirup vanili yang memiliki harum dan manis. “oh gitu ya bu, makasih udah di kasih taulaughing hehehe, saya pesen satu ya bu” “ ia sama-sama mas, ok saya buatin secangkir kopi Blangkon buat mas”. Wah udah gak sabar nih, kayaknya enakkk. 

Satu porsi Kopi Blankon dihagai dengan harga 7 ribu rupiah. Tak hanya Kopi Blankon, Rismawan juga menyediakan berbagai varian kopi lain seperti Kopi Ijen, Kopi Gayo, Linntong, dan kopi lain yang berasal dari berbagai daeah di Indonesia. Tak puas hanya pesan satu jenis kopi, sengaja nih temen-temen memesan kopi yang berbeda untuk saling cobain cita rasanya. 

Rasanya yang unik tentu bikin siapapun yang dateng pengen balik lagi ke Kopi Blankon ini. Tempatnya yang keren tentu menambah kepuasan pelanggan yang datang kesini yaa... Tempatnya terkesan enak buat nongkrong dan harganya juga murah. Asik sekali bukan? Menikmati lezatnya kopi yang memiliki cita rasa unik, didukung dengan lokasinya yang unik pula. Huft,,, tak sia sia deh kulineran kali ini hehehe. 

Yuk guys mampir ke “Nine Coffee RoasteryKopi Blangkon”yang beralamat di Jalan Brigol Sudarlan Nomor 266, Bondowoso, Jawa Timur. Di jamin kopinya Makyuss, rugi deh kalo gak mampir hihilaughing

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY