Larazeta: The Middle East Restaurant

larazeta resto

tedy | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
06 Apr 2018


Larazeta: The Middle East Restaurant
Larazeta resto menjual makanan khas timur tengah. Jadi untuk kalian yang suka sasma makanan khas timur tengah, wajib banget datang ke tempat ini!

Explore Surabaya rasanya kurang afdol kalo nggak nyobain kulinernya juga ya! Ada resto baru nih di Surabaya. Namanya adalah Larazeta Resto. Yap, resto kali ini agak beda sama resto lain pada umumnya. Larazeta resto menjual makanan khas timur tengah. Keren kan, baru baru aja nih ada ginian di Surabaya. Laokasi tepat dari Larazeta Resto ini ada di Jalan Biliton No.27, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

larazeta resto

Sekilas dilihat dari luar emang bukan kaya resto ya, lebih menuju ke rumah mewah gitu kan. Coba kita menuju kedalem dan liat desainnya ya, tentunya unik juga!

larazeta resto

larazeta resto

larazeta resto

larazeta resto

larazeta resto

Yashh, Larazeta resto mempunyai desain yang unik hingga meja makannya sekalipun. Bangunan yang ada di resto ini emang sengaja dibuat ala-ala timur tengah gitu. Cukup unik dan keren sih. Jarang-jarang ada resto yang macem begini di Surabaya. 

Tak hanya bangunan saja, Larazeta Resto juga menawarkan berbagai menu yang tentunya ala-ala timur tengah. Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Larazeta Resto salahsatunya adalah Ruz Kabsah Lahm/Dujaj. Dan aku sangat tertarik saat awal pertama liat menu itu, kayaknya enak deh hehehe. 

larazeta resto

Dan akupun mencobanya karena penasaran hehe. Tak hanya memesan itu, karena kami dateng barengan, tentunya kami juga memesan menu lain yang tak kalah menggoda selera makan.

larazeta resto

larazeta resto

larazeta resto

larazeta resto

Kalo soal rasa emang kami akui juara banget sih. Terlebih lagi jarang banget ada resto khas timur tengah yang ada di Kota Surabaya. Larazeta Resto bisa jadi tujuan kalian yang pengen mencoba sensasi makanan dengan bumbu yang sedikit beda dengan lidah kita hehe. Tapi asli, enak brooo! 

Kalo soal harga, bisa dibilang Larazeta Resto menaarkan harga yang (lumayan) mahal. Yah berkisar 40 hingga 150 ribu rupiah untuk satu orang. Atau ada paket keluarga juga dengan harga sekitar 1 juta hingga 2 juta rupiah. Boleh lah ya sesekali mempir kesini, asal jangan tiap hari deh bisa bangkrut hehehe

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY