stella
stella | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.74 K0

Tahu Baxo Bu Pudji

tahu baxo bu pudji

Liburan ke Semarang jangan lupa membaawa oleh-oleh khas yang satu ini nih. Tahu Baxo Bu Pudji udah menjadi salahsatu icon khas kota Semarang Jawa Tengah.
Post Content

tahu baxo bu pudji

Liburan ke Semarang jangan lupa membaawa oleh-oleh khas yang satu ini nih. Tahu Baxo Bu Pudji udah menjadi salahsatu icon khas kota Semarang Jawa Tengah. Selain rasanya yang lezat, Tahu Baxo Bu Pudji juga menawarkan kehigienisan produk. Tahu Baxo Bu Pudji diolah dengan sangat steril yakni dengan pegawai-pegawainya yang menggunakan atribut lengkap dan tentunya kebersihannya gak perlu diragukan lagi guys. 

tahu baxo bu pudji

tahu baxo bu pudji

Tahu bakso memang sangat familiar di lidah pecinta kuliner khususnya Indonesia. Olahan tahu yang ditambah dengan adonan bakso didalamnya tentu sangat menggugah selera kami. Lokasi dari Tahu Baxo Bu Pudji ini ada di Jalan Sukun Raya No.11, Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Seolah menjadi makanan primadona wisatawan Semarang, Tahu Baxo Bu Pudji tak pernah sepi pembeli tiap harinya. 

tahu baxo bu pudji

tahu baxo bu pudji

tahu baxo bu pudji

Tak hanya rebus, Tahu Baxo Bu Pudji juga menyediakan tahu bakso versi goreng lho hehehe. Untuk yang goreng, tentunya kalian bisa merasakan lezatnya tahu bakso dengan sedikit sensasi krispi diluarnya. Lezat banget kalo dicampur sama bumbu maupun dimakan bersama cabe. Sippp, bakal jadiin Tahu Baxo Bu Pudji sebagai oleh-oleh tiap singgah di Semarang nih!

tahu baxo bu pudji

Satu box tahu bakso ini berisi 10 tahu bakso yang lezat dan tentunya masih sangat fresh. Tahu Baxo Bu Pudji tetap mempertahankan resep lama sehigga oleh-oleh yang satu ini tak pernah sepi hingga saat ini. Untuk satu kotak tahu rebus, kalian hanya perlu merogoh kantong sekitar 35.000 per kotak dan untuk tahu goreng, harga yang ditawarkan berkisar 37.000 per kotaknya. Cukup lezat disantap bersama keluarga maupun kerabat!

Youtube : OK Food NET.

Opening Hours
08.00 - 19.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data