Martabak HAR Palembang

martabak har palembang

redjo | Sightseeing
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia | halal
04 Apr 2018


Martabak HAR Palembang
Martabak HAR ini emang terkenal ramai, Yang membuat martabak ini berbeda adalah isi dari martabaknya berisi dua butir terlur bebek atau telur ayam!!!

Selain pempek, Palembang juga punya makanan yang legendaris yakni martabak. Ha? Martabak apa ya? Martabak yang bisa dibilang legendaris di Palembang adalah Martabak HAR. Ada yang udah pernah ke Palembang? atau kalian emang orang Palembang? hehe. Kalo kalian adalah pendatang kayak saya ini, disaranin banget deh buat cobain lezatnya Martabak HAR khas Palembang yang satu ini. 

martabak har palembang

HAR sendiri adalah singkatan dari Haji Abdul Rozak, yakni pemilik dari Martabak Har sendiri. Sejak dulu, Martabak HAR ini emang terkenal ramai dan pemiliknya yakni Haji Abdul Rozak yang dermawan. Pemilik Martabak HAR wafat pada tahun 2001 silam. Tapi jangan ditanya soal ramainya Martabak HAR ini, tetep rame sampe sekarang hehe.

martabak har palembang

Kalo ditanya tentang keistimewaan Martabak HAR ini adalah, kalo martabak pada umumnya berisi telur, daging,  dan sayuran, Martabak HAR ini hanya berisi dua butir terlur bebek atau telur ayam. Yap, pembeli bisa request sesuka hati:)

martabak har palembang

martabak har palembang

martabak har palembang

martabak har palembang

Ada yang unik lagi nih dari Martabak HAR Plembang. Jika kebanyakan martabak dimakan menggunakan saus dan cabe rawit, Martabak HAR bisa kalian nikmati dengan kuah lezat yang menjadi cirikhasnya. Kuah cirikhas dari Martabak HAR ini adalah kuah kari yang dicampur dengan daging dan kentang. 

Cobain yuk kalo lagi ke Palembang!

Opening Hours
07.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY