Bunch Bead Malang

bunch bead cafe

lizbeth | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
02 Apr 2018


Bunch Bead Malang
Jalan-jalan ke Malang, selain ke tempat wisatanya gak lupa juga mampir ke beberapa cafe kekinian yang ada disini dong. Tujuan kami kali ini adalah ke Bunch Bead Cafe!

Youtube --> MBOISSON MALANG

Jalan-jalan ke Malang, selain ke tempat wisatanya gak lupa juga mampir ke beberapa cafe kekinian yang ada disini dong. Wajib banget ngafe kalo ke Malang mah hehe. Tujuan kami kali ini adalah ke Bunch Bead Cafe, yaah termasuk cafe baru sih di daerah Malang Jawa Timur. Karena terakhir aku kesini cafe ini belum ada nih. Atau akunya yang terlalu lama gak ke Malang ya wkawkak. 

bunch bead cafe

Bunch Bead Cafe ini berlokasi di Jalan Bendungan Riam Kanan No.11, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Mahasiswa Malang yang kekinian pastinya udah pada nyobain nongkrong di cafe gelato yang hits ini ya. 

bunch bead cafe

bunch bead cafe

bunch bead cafe

Ada bayak menu atau jajanan yang ditawarkan di Bunch Bead Cafe Malang ini. Yang paling favorit adalah cake in jar. Entah kenapa andalan banget deh menu itu di cafe manapun, karena rasanya yang manis dan isinya yang macem macem. Kami memesan beberapa menu yang ditawarkan di Bunch Bead Cafe Malang ini. Sembari menunggu pesanan kami dateng, kamipun menyempatkan diri buat berfoto untuk mengabadikan momen bareng temen-temen, biar ada kenangannya gitu wkawk.

bunch bead cafe

bunch bead cafe

Nah, buat mahasiswa Malang yang bingung cari tempat nogkrong, Bunch Bead Cafe ini bisa jadi sasaran kalian lho wkawk.

Opening Hours
09.00 - 16.30
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.